Lowongan Kerja Bank Woori Saudara

PT Bank Himpunan Saudara 1906 Tbk (Bank Saudara) adalah Bank Umum Devisa yang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan portofolio yang beragam dan fokus pada produk perbankan ritel (retail banking), khususnya KUPEN (Kredit Pensiun) dan KUPEG (Kredit Pegawai) di bidang perkreditan serta TASKA (Tabungan Asuransi Berjangka) dan deposito ritel di bidang pendanaan. Sedangkan Bank Woori Indonesia (BWI) adalah bank joint venture yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Woori Bank, Korea. BWI memiliki beragam produk dan layanan perbankan korporasi (corporate banking), termasuk ekspor, impor, deposit, pinjaman, remittance, dan treasury. Produk-produk ini ditargetkan terutama kepada perusahaan-perusahaan Korea dan perusahaan lokal. Berdasarkan hal tersebut di atas, penggabungan ini akan menggabungkan kekuatan Bank Saudara di segmen ritel dan kekuatan dari BWI di segmen korporasi, meningkatkan struktur permodalan, memperluas jaringan usaha, dan meningkatkan daya saing usaha, Nama baru bank ini sudah mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan pada 25 Februari 2015. Direktur utama Bank Woori Saudara dijabat oleh Madyantoro Purbo, sementara dewan komisaris dipimpin Farid Rahman.

Bank Woori Saudara merupakan Bank Swasta Multinasional yang telah berdiri sejak 1906 dan telah banyak meraih prestasi diantaranya penghargaan sebagai satu0satunya Bank di Indonesia yang memiliki predikat kinerja “Sangat Bagus” selama 23 tahun berturut-turut dari info Bank (2018), “Top 50 of Mid Market Capitalization Public Listed Companies” dari IICD (2017) dan “The Most Reliable Bank” dari Indonesia Banking Award Tempo Media Group (2017).

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk
Treasury Tower Lantai 26 & 27
Distric 8 lot 28 SCBD
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53.
Jakarta 12190
Telepon : +6221.50871906
Fax : +6221.50871900
Email : saudara@bankwoorisaudara.com

PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Woori Saudara Terbaru 2024


Lowongan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk Posisi :

RELATIONSHIP OFFICER KREDIT KOMERSIL / SME – (ROKM)

Syarat Pencaker :

  • Pria atau wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman marketing kredit komersil/ corporate loan/ SME Minimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan melakukan analisa kredit komersil (kualitatif dan kuantitatif)
  • Menyukai pekerjaan yang berorientasi pada target
  • Dapat bekerjasama dalam team (Teamwork)
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan memiliki jaringan yang luas
  • Memiliki kemampuan Analytical yang kuat
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (word, excel dan power point)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Memiliki database nasabah dan memiliki track record pekerjaan yang baik
  • Penempatan Semarang

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk pada bulan Mei 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://career.undip.ac.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 06 Juni 2020  EXPIRED