Lowongan Kerja PT Artajasa Pembayaran Elektronis

PT Artajasa Pembayaran Elektronis (ARTAJASA) merupakan pionir dalam pasar transaksi elektronis di Indonesia, khususnya penyedia jaringan infrastruktur bagi perbankan yang saat ini kita kenal sebagai Jaringan ATM Bersama. ATM Bersama adalah jaringan ATM pertama yang beroperasi di Indonesia, yang awalnya menghubungkan 21 bank di Indonesia. Jaringan ini didirikan oleh tahun 1990 dengan mengadopsi model dari MegaLink, yaitu sebuah jaringan ATM di Filipina. Saat ini, ATM Bersama telah beranggotakan 91 institusi, yang terdiri atas bank pemerintah, bank swasta nasional, bank asing, BPD seluruh Indonesia, BPR, dan lembaga selain bank, dengan terkoneksi di lebih dari 77.000 terminal ATM di Indonesia.ATM Bersama menyediakan banyak fasilitas termasuk cek saldo, penarikan tunai dan pemindahan dana secara online seketika ke rekening lain dari sedsama anggota jaringan ATM Bersama.

PT Artajasa Pembayaran Elektronis pada tahun 2004 membuat jaringan ATM Bersama lintas perbatasan dengan menggandeng rekanan jaringan ATM MEPS di Malaysia untuk melayani pekerja-pekerja dari Indonesia, pelajar yang tinggal disana juga para wisatawan. Singapura dan Thailand juga sudah terhubung dengan jaringan ATM bersama melalui NETS dan ITMX.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Artajasa Pembayaran Elektronis
Graha Artajasa
Jl. Letnan Sutopo B.1/3 Sektor Komersil III B
Serpong, Tangerang Selatan 15321
Indonesia

PT Artajasa Pembayaran Elektronis melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Artajasa Pembayaran Elektronis Terbaru 2024


Lowongan PT Artajasa Pembayaran Elektronis Posisi :

ARTAJASA DEVELOPMENT PROGRAM

Syarat Pencaker :
  • Bachelor degree (S1) majoring in :
    • Industrial Engineering
    • Electrical Engineering
    • Information System
    • Computer Science
    • Physical Engineering or equivalent
  • Fresh graduate or maximum one year experience
  • Minimum GPA 3,00 on 4,00 scale
  • Maximum 25 years old
  • Engaged in organizational activities
  • Possess strong communication skills, innovative, creative, and quick learner
  • Willing to be placed in BSD, South Tangerang

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Artajasa Pembayaran Elektronis pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 25 Juni 2020  EXPIRED