Lowongan Kerja BCA Insurance

BCA Insurance atau PT Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Pada awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Baru pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA, dan berganti menjadi BCAinsurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum.

BCA Insurance dengan melihat kondisi tersebut telah membuat perusahaan mampu menunjukkan kinerja yang mengesankan. Penguat landasan Perusahaan diiringi dengan penyempurnaan sistem dan peningkatan kualitas SDM yang dengan keahlian serta semangat barunya siap berkompetisi secara confident dan produktif. BCAinsurance juga terus melakukan penyempurnaan sistem teknologi informasi (TI), sebagai tulang punggung penunjang laju pertumbuhan bisnis Perusahaan. Untuk memacu kinerja yang lebih luas dan cepat, BCAinsurance juga terus memperluas wilayah pelayanannya dengan membuka kantor pemasaran diberbagai daerah di Indonesia yang dianggap potensial dengan diiringi upaya peningkatan pelayanan menuju Service Excellent.

Alamat kantor pusat :
PT. Asuransi Umum BCA
Gedung WTC Mangga Dua Lt. 3A Blok CL 003,
Jl. Mangga Dua Raya, Kav. 8 Jakarta 14430
Telp. (021) 29986200 Fax. 29986201
Call Centre : (021) 29986222, 95799981, 95799982

BCA Insurance dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru 2024


Lowongan BCA Insurance Posisi :

Basic Development Program (BDP)

Deskripsi Program :

Basic Development Program (BDP) adalah program pengembangan calon karyawan yang didesain dengan pola pendidikan, pemagangan dan penempatan di seluruh kantor cabang di Indonesia. Program ini menyiapkan anda untuk menjadi pemimpin yang handal.

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Ekonomi
    • Teknik
    • Komunikasi
    • MIPA (Matematika, Statistik, Kimia, Fisika, Biologi)
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maks. 26 tahun
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (aktif dan pasif)
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru BCA Insurance pada bulan Maret 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINEĀ ke alamat :

https://cdc.uns.ac.id


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 04 Maret 2021  EXPIRED

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Asuransi Terkait

Lowongan Ekonomi Terkait

Lowongan Kimia Terkait

Lowongan Komunikasi Terkait

Lowongan Seluruh Indonesia Terkait

Lowongan Statistik Terkait

Lowongan Teknik Terkait