Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia

PT BFI Finance Indonesia Tbk berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang disebut Bursa Efek Indonesia atau BEI). Perusahaan melakukan go public pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN.

BFI Finance pada dasarnya meliputi tiga jenis pembiayaan. Pertama, pembiayaan modal kerja, investasi dan multiguna yang ditujukan untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, maupun untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, dan lain-lain. Kedua, pembiayaan sales dan lease back, yakni pembiayaan untuk pembelian mesin dan alat berat baik baru maupun bekas untuk menunjang produktivitas usaha, mulai dari alat berat industri seperti mesin excavator, bulldozer, crane, forklift, berbagai jenis truk, mesin cetak, mesin industri hingga alat-alat kesehatan.

Alamat Kantor Pusat :
PT. BFI Finance Indonesia
BFI Tower
Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322
Telp. +62 21 2965 0300, 2965 0500
Fax. +62 21 2966 0757, 2966 0758

PT BFI Finance Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT BFI Finance Indonesia Posisi :

Customer Service

Gambaran Pekerjaan :

  1. Menerima dan menangani telepon masuk dan debitur / calon debitur yang walk in
  2. Mencapai target database debitur baru dan memastikan validitas data debitur yang diinput dapat di follow up oleh marketing / surveyor
  3. Menangani saran atau keluhan debitur dan memberikan solusi / rekomendasi, serta memastikan saran atau keluhan memperoleh penanganan cepat dan tepat

Syarat Pencaker :

  • Wanita
  • Good Looking
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Teliti terkait data
  • Cepat dalam menghitung Uang
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan.
  • Supel, komunikatif, cepat dalam melaksanakan tugas, detail dan teliti
  • Berpengalaman dibidang Administrasi minimal 1 Tahun di Perbankan/Multifinance.
  • Freshgraduete dipersilahkan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT BFI Finance Indonesia pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim secara ONLINE ke alamat :

https://www.kalibrr.id


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 19 Januari 2021  EXPIRED