Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia

PT Unilever Oleochemical Indonesia adalah anak perusahaan Unilever NV perusahaan yang mengolah bahan baku berbahan dasar kelapa sawit atau crude palm kernel oil (CPKO) menjadi fatty acid, glicerine dan soap noodle untuk nantinya digunakan dalam pembuatan produk-produk konsumen terutama sabun, shampo dan detergen. Sebanyak 85% dari produknya di ekspor keluar negri,. Pabrik pertamanya yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, Simalungun, Sumatera Utara diresmikan pada tahun 2015 dengan nilai investasi sebesar Rp 2 triliun dnn kapasitas 200,000 ton per tahun. Kehadiran pabrik ini diharapkan dapat membantu pemerintah menumbuhkan perekonomian di luar Jawa serta mendorong pertumbuhan industri kecil dan menengah di kawasan tersebut. Selain membuka lapangan kerja, keberadaan pabrik PT Unilever Oleochemical Indonesia ini membuka peluang bagi para petani kecil untuk menjadi pemasok Unilever, mendukung peningkatan produktivitas perkebunan dan meningkatkan pendapatan penduduk setempat.

PT Unilever Oleochemical Indonesia sejak pembangunan awal pabrik telah menyerap 600 tenaga kerja langsung dan 2000 tenaga kerja tidak langsung. UOI bekerjasama dengan PTPN III dan IDH untuk membantu para petani kecil meningkatkan hasil panen mereka, yang berarti peningkatan pendapatan dari penanaman sawit. Unilever memiliki visi untuk menumbuhkan bisnisnya dua kali lipat seraya mengurangi dampak lingkungan dan meningkatkan dampak sosial yang positif bagi masyarakat. Visi ini dituangkan dalam strategi yang disebut Unilever Sustainable Living Plan (USLP), yang befokus pada 3 hal utama, yakni peningkatan kesehatan dan hygiene masyarakat, pengurangan dampak lingkungan antara lain dengan memasok 100% bahan baku pertanian dari sumber yang berkelanjutan, serta peningkatan penghidupan masyarakat di sepanjang rantai nilai perusahaan. Pembangunan pabrik oleochemical ini merupakan tonggak penting bagi Unilever dalam mencapai mencapai target di 2020 yakni menggunakan 100% minyak kelapa sawit dari sumber yang bersertifikasi dan dapat ditelusuri. Sebagai perusahaan yang banyak mengunakan minyak kelapa sawit sebagai bahan baku di dalam produk-produknya, Unilever terdorong untuk membantu terjadinya transformasi di industri minyak kelapa sawit.

Alamat kantor pusat :
PT Unilever Oleochemical Indonesia
Sei Mangkei, Bosar Maligas
Kabupaten Simalungun
Sumatera Utara 21184
Telepon : (0622) 6979000

PT Unilever Oleochemical Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Unilever Oleochemical Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE IT

Deskripsi Program :

Our Management Trainee program will ignite the leader in you. This unique programme is designed to develop Unilever’s Future Leaders (UFL) by providing challenging and purposeful opportunities that accelerate their readiness to take on business leadership roles. The programme encompasses rotations within and across functions in an accelerated learning environment. This includes extended leadership contact, formal training and professional development. Create your own journey through experiences, explore your potential, and join us to shape the future

Syarat Pencaker :

  • Has Bachelor Degree in :
    • Information System
    • Informatic Engineering
    • Computer Science
  • Minimum GPA 3,30 Graduate 2018, 2019 and 2020
  • Is fluent in English both verbal and written (TOEFL 450 or more)
  • Has excellent leadership, interpersonal and communication skills
  • Has active participation in extracurricular and social activities
  • Is proactive and possesses strong will to make things happen
  • Able to operate SAP
  • Be Willing to be placed in Sei Mangkei-North Sumatera

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Unilever Oleochemical Indonesia pada bulan Juli 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 02 Oktober 2020  EXPIRED