Lowongan Kerja PT Merdeka Copper Gold Tbk

PT Merdeka Copper Gold Tbk (Merdeka) adalah perusahaan induk dengan anak perusahaan yang bergerak dalam kegiatan usaha pertambangan, meliputi eksplorasi dan produksi emas, perak, tembaga, serta mineral terkait lainnya serta layanan pertambangan. Sebagai perusahaan pertambangan Indonesia kelas dunia, Merdeka dimiliki oleh pemegang saham terkemuka termasuk PT Saratoga Investama Sedaya Tbk., PT Provident Capital Indonesia, dan Bapak Garibaldi Thohir. Ketiga pemegang saham utama Merdeka itu memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam kesuksesan mengidentifikasi, mengembangkan, dan mengoperasikan beberapa perusahaan publik di Indonesia.

PT Merdeka Copper Gold Tbk pada bulan Juni 2019, perusahaan ini menyelesaikan akuisisi Proyek Wetar sebanyak 78% kepemilikan saham melalui BTR. Lebih penting lagi, Proyek Wetar kini membidik Proyek Acid Iron Metal Wetar/Morowali yang menjanjikan, bekerja sama dengan perusahaan setempat sebagai pengguna utama produk tersebut.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Merdeka Copper Gold Tbk
The Convergence Indonesia 20th Floor
Jl. H.R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi Jakarta 12940 – Indonesia
Phone: +6221 29880393
Fax: +6221 29880392

PT Merdeka Copper Gold Tbk (Merdeka) pada bulan April tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Merdeka Copper Gold Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Merdeka Copper Gold Tbk (Merdeka) Posisi :

Sr. Geotechnical Engineer (Code: SGE-MMS)

Syarat Pencaker :

  • Meet all the requirements for Health, Safety, and Work Environment of PT MMS which refers to the Decree of the Minister of Energy and Mineral Resources Number 1827.K/30/MEM/2018 Decree of the Director-General of Mineral and Coal Number 185.K/37.04/DJB/2019 and regulations other related.
  • Male, masimum 40 years
  • Formal Education Bachelors degree In Geology Engineering.
  • Minimum 5 years of experience as a Geotechnical Engineer
  • Have god sklis and analysis related to slope stabilty and soil & rock engineering.
  • Develop specifications for all tool parameters reguired for slope stabilty and bearing capacity analysis.
  • Collaborates with the engineer and department head to develop efficient methods and practices.
  • Understand and be able to make geotechnical TARP & review periodically threshold relevant to the actual conditions.
  • Involve in geotechnical site Investigation planning, supervision and review Investigation results.
  • Maintain and record an eftective quality system to ensure al records, geotechnical monitoring data and inspections required.
  • Have the ability to identify risks, assess the risks, rank the risks, and Implement the control.
  • Willing to work under pressure and long hours (If required)
  • Good knowledge in interaction with internal systems and organizations
  • Have good emotional Inteligence, especialy in a high-strong environment.

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Merdeka Copper Gold Tbk pada bulan April 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui EMAIL ke alamat :

mms.recruitment@merdekacoppergold.com

application with CV and relevant files in PDF (Max 6 MB)
and write position code — name (example: SGE – MMS – Adam Putra)


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 30 April 2023  EXPIRED