Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar

PT Prakarsa Alam Segar (PAS) merupakan salah satu produsen produk mie instan terbesar di Indonesia yang didirikan tahun 2003 dengan brand Mie Sedaap. PT PAS menempati lahan seluas 18 hektare yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. PT PAS merupakan bagian dari group Wings yang berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan menggunakan bahan baku bermutu serta sistem dan teknologi yang tepat guna sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Hal tersebut direalisasikan oleh manajemen kami, dibuktikan dengan sertifikasi ISO 9001, ISO 22000, ISO 14001, OHSAS 18001 serta disertifikasi HALAL oleh MUI.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Prakarsa Alam Segar
Jl. Raya Kaliabang Bungur
Pondok Ungu
Desa Pejuang Bekasi 17131
Jawa Barat

PT Prakarsa Alam Segar melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar Terbaru 2024


Lowongan PT Prakarsa Alam Segar Posisi :

Supervisor Produksi

Gambaran Pekerjaan :

  1. Membantu Departement Head dalam memastikan tercapainya output (kualitas/kuantitas) produksi sesuai yang telah ditargetkan atau 5 Goal Perusahaan (produktifitas, kualitas, kebersihan dan keteraturan, safety dan efisiensi.
  2. Menjamin terlaksananya sistem manajemen terintegrasi ISO 9001 & 22000 pada proses produksi
  3. Melakukan inovasi dan perbaikan – perbaikan yang dibutuhkan, sehingga jalannya proses produksi semakin efisien dan produktif
  4. Mengontrol laporan-laporan harian produksi
  5. Bertanggung jawab terhadap area produksi seperti masak & retail

Syarat Pencaker :

  • Minimal S1 Teknik Industri dan Teknologi pangan
  • Memiliki pengalaman sebagai supervisor produksi selama 2 tahun di perusahaan manufaktur makanan & Minuman.
  • Mempunyai pengalaman min. 1-2 tahun di bidang pasteurisasi
  • Mempunyai jiwa leadership (kepemimpinan) dan problem solving (pemecahan masalah) yang baik.
  • Mempunyai pengetahuan tentang ISO 22000 dan Sistem Jaminan Halal menjadi nilai tambah
  • Bersedia shift dan penempatan di Bekasi (Pondok Ungu)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Prakarsa Alam Segar pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 11 Januari 2021  EXPIRED