Lowongan Kerja PT BUMA

PT Bukit Makmur Mandiri Utama atau PT BUMA merupakan salah satu perusahaan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen yang berdiri pada tahun 1998. Perusahaan ini diakuisisi oleh Delta Dunia pada tahun 2009, sehingga berubah menjadi korporasi yang dioperasikan secara professional. BUMA saat ini memiliki pangsa pasar sebesar sekitar 20%, dengan menyediakan jasa pertambangan bagi beberapa perusahaan tambang terbesar dan terlama di industri batubara Indonesia, serta beberapa pemain baru yang memiliki potensi pertumbuhan masa depan yang tinggi.

PT BUMA melakukan pekerjaan penambangan secara menyeluruh, mulai dari pengupasan lapisan tanah penutup, penambangan batu bara, pengangkutan batu bara serta reklamasi dan rehabilitasi tanah. Operasional BUMA didukung lebih dari 11.300 karyawan bersama dengan tim manajemen yang solid dan berpengalaman di bidang penambangan batu bara, serta difasilitasi dengan teknologi canggih dan lebih dari 2.500 unit alat berat dari berbagai merek seperti Komatsu, Caterpillar, Hitachi, Volvo, Scania dan Mercedes. Saat ini, BUMA memiliki dua kantor perwakilan yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Selatan dan Tanjung Redeb, Kalimantan Timur.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)
Pacific Century Place 38/F, SCBD Lot 10.
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta 12190 – Indonesia

PT Bukit Makmur Mandiri Utama pada bulan Juli tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT BUMA Terbaru 2024


Lowongan PT BUMA Posisi :

A. Procurement, Supply Chain & Management

Supervisor – Procurement Operational

Syarat Pencaker :

  • At least 3 Year(s) of working experience in the related field is required for Mining Company
  • Good knowledge in handling spare part heavy equipment
  • Experience in Reporting and cost analysis.

B. Technology Division (Contract Based)

Junior – Business Analyst

Syarat Pencaker :

  • Experience with SAP HR – OM/PA/TM/PY (value added)
  • Able to create FSD, SIT, UAT documentation & testing doc

Middle – SAP MM

Syarat Pencaker :

  • Experience & proficiency in using E-procurement Module (Coupa, SAP Ariba, etc)
  • Basic knowledge of Structured Query Language (SQL)

Middle – SAP FICO

Syarat Pencaker :

  • Familiar with the configuration and implementation of the SAP FICO Module
  • Expert in creating and monitoring SAP FICO documents

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bukit Makmur Mandiri Utama pada bulan Juli 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 22 Juli 2024

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait