Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk

PT. Campina Ice Cream Industry Tbk merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi es krim di Indonesia dengan merk Campina, dan memiliki rangkaian produk yang selalu menjadi juara di hati konsumen. PT. Campina Ice Cream Industry Tbk selalu berinovasi untuk menciptakan kebahagiaan dan kesenangan melalui produk-produk istimewa yang dibuat dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Semua itu adalah tujuan perusahaan untuk membuat konsumen lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan bermutu di dalam es krim yang memberikan manfaat untuk semua orang.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Campina Ice Cream Industry Tbk
Jl. Raya Rungkut Industri II No.15
Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo
Surabaya, Jawa Timur 60292

PT Campina Ice Cream Industry Tbk dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Campina Ice Cream Industry Tbk Posisi :

QC Worker

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. SMK
  • Berasal dari jurusan Teknik Kimia / Kimia
  • Maksimal umur 25 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang QC
  • Memiliki pengetahuan di bidang food industry
  • Menguasai Microsoft Office

Benefit Kerja :

  1. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  2. Gaji diatas UMK Surabaya

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Campina Ice Cream Industry Tbk pada bulan Februari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitment@campina.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email lamaran : QC


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 26 Februari 2021  EXPIRED