Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia

PT Pos Properti Indonesia merupakan anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) didirikan pada tanggal 31 Desember 2013, yang bergerak dibidang usaha jasa. Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar khususnya di sektor industri perhotelan. Kunjungan wisatawan manca negara maupun domestik yang semakin meningkat harus diiringi dengan ketersediaan layanan hotel dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah namun tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal. Selain kebutuhan akan layanan hotel sebagai fasilitas menginap, kebutuhan ruang pertemuan (meeting room) juga sangat tinggi seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis khususnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Selain melakukan ekspansi usaha di sektor perhotelan, PT. Pos Properti Indonesia juga telah mempersiapkan diri untuk melakukan ekspansi di sektor bisnis konstruksi dan properti lainnya yang saat ini masih menjadi primadona bisnis yang profitable. Usaha ini diharapkan mampu mempercepat perkembangan usaha dalam mengoptimalkan pemanfaatan serta memberikan nilai tambah terhadap asset/properti milik Perseroan yang selama ini belum optimal dalam mendayagunakan, namun justru menjadi beban perawatan dan operasional.

Alamat Perusahaan :
PT Pos Properti Indonesia
Graha Pos Indonesia, 5th Floor
Banda Street No. 30 Bandung 40115
Indonesia

PT Pos Properti Indonesia pada bulan Oktober tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Pos Properti Indonesia Posisi :

Staf Operasional Bisnis

Syarat Pencaker :

  • Lulusan S1 Akuntansi/Keuangan/Manajemen
  • Berpengalaman sebagai Staf Akuntansi & Keuangan dan Marketing minimal 1 tahun, lebih disukai di bidang property
  • Terbiasa dengan Sistem Keuangan seperti SAP
  • Memiliki kemampuan teknis analisa data, dan komunikasi yang baik
  • Penempatan: Graha Pos Indonesia (Jl. Banda 30 Kota Bandung)

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Pos Properti Indonesia pada bulan Oktober 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 14 Oktober 2023  EXPIRED

Lowongan BUMN Terkait

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait