Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta

PT Len Rekaprima Semesta adalah anak perusahaan PT Len Railway Systems yang bergerak dibidang Operation & Maintenance Perkeretaapian. Beberapa proyek yang pernah dan saat ini di jalankan oleh PT Len Rekaprima Semesta diantaranya, Operasi dan Maintenance SkyTrain Bandara Internasional Soekarno Hatta, Maintenance proyek LRT Palembang, Maintenance PSD System di MRT Jakarta, dan beberapa lintas main line dari Purwokerto-Jombang, lintas Cirebon-Surabaya, dan beberapa lintas di pulau Sumatera. Perusahaan senantiasa bekerja keras dan berkomitmen menjadi mitra bisnis terdepan dari pemilik Infrastruktur Perkeretaapian dalam meningkatkan produktifitas dan mobilitas masyarakat Indonesia.

PT Len Rekaprima Semesta mendukung Visi Kereta Api Nasional 2030, dimana proyek-proyek perkeretaapian Indonesia akan diimplementasikan hingga 2030 dengan nilai inveslasi lebih dari USD 67 miliar yang akan digunakan untuk membangun LRT, MRT, Kereta Api Berkecepatan Tinggi, Peremajaan Rolling Stock, dan lain-lain. Selain LRT Jakarta dan LRT Jabodebek, pembangunan MRT di lbu kota (Jakarta) sudah masuk ke dalam tahap finishing, dimana kereta api cepat ini telah beroperasi sejak Maret 2019 dengan rentang sepanjang kurang lebih 16 kilometer di tahap pertama. MRT Jakarta melayani sektiar 173.400 penumpang setiap harinya.

Alamat kantor Prusahaan :
PT. Len Rekaprima Semesta
Jl. Soekarno-Hatta No 293
Bandung 40235 Indonesia
Phone: 022-42831927
Email: marketing@lenrekaprima.co.id

PT Len Rekaprima Semesta pada bulan Mei tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta Terbaru 2024


Lowongan PT Len Rekaprima Semesta Posisi :

OCC Operator

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min D3 Manajemen Transportasi Perkeretaapian/Teknik Elektro/Teknik Listrik
  • Diutamakan pengalaman min. 1 tahun, fresh graduated are welcome
  • Memiliki minimal sertifikat Pendidikan & Pelatihan Pengatur Perjalanan Kereta Api, lebih diutamakan memiliki lisensi Pengatur Perjalanan Kereta Api
  • Mampu menggunakan sistem SCADA
  • Memiliki interpersonal & communication skill yang baik
  • Penempatan Project Skytrain Bandara Soekarno-Hatta (Tangerang)

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Len Rekaprima Semesta pada bulan Mei 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber Instagram @lenrekaprimasemesta


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 22 Mei 2023  EXPIRED

Lowongan BUMN Terkait

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Bandung Terkait

Lowongan Daerah Jakarta Terkait