Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur

PT Wismilak Inti Makmur Tbk. atau Wismilak Group adalah sebuah perusahaan rokok terbesar keenam di Indonesia yang berpusat di Surabaya, dan didirikan pada tanggal 12 September 1962. PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada akhir tahun 2018 memiliki 5 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 19 Area Distribusi, 2 Stock Point dan 30 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia. Sejak 18 Desember 2012 perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia.

Dengan pengalaman usaha lebih dari 50 tahun Wismilak terus melangkah ke depan mengembangkan teknologi usaha, sumber daya manusia dan pemasarannya untuk meningkatkan keberlanjutan. Pada tahun 2012, Wismilak sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat dan menjadi Perusahaan Publik, PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

 

Alamat Kantor Pusat:
PT. Wismilak Inti Makmur Tbk
Grha Wismilak
Jl. Dr. Soetomo 27
Surabaya 60264 Indonesia
Telp. +6231 2952899
Fax. +6231 2952800

PT Wismilak Inti Makmur Tbk. melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur Terbaru 2024


Lowongan PT Wismilak Inti Makmur Tbk. Posisi :

Tax Officer

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 jurusan akuntansi
  • Fressh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki sertifikat brevet A&B lebih diutamakan
  • Berdomisili dan bersedia ditempatkan di Surabaya

Team Leader Promotor Task Force

Syarat Pencaker :

  • Memiliki SIM C
  • Pendidikan min SMA semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di perusahaan Fast Moving Consumer Good
  • Mampu bekerja dengan team
  • Mampu bekerja lapangan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Domisili di Tangerang

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Wismilak Inti Makmur Tbk. pada bulan April 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via ONLINE ke alamat :

Tax Officer : DAFTAR

Team Leader Promotor Task Force : DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 20 April 2021  EXPIRED