Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia

PT Ajinomoto Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi bumbu masak merek “Ajinomoto”. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang dimana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Monosodium glutamat (MSG) Ajinomoto pertama kali dipasarkan di Jepang pada 1909, yang ditemukan dan dipatenkan oleh Kikunae Ikeda. Menurut Ikeda, MSG adalah penyumbang rasa Umami untuk makanan yang penting bagi asupan nutrisi.

PT Ajinomoto Indonesia dalam penguasaan teknologi fermentasi dalam memproduksi produknya menjadi pendorong bagi perusahaan ini untuk mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi asam-asam amino lainnya. Dewasa ini, perusahaan Ajinomoto merupakan supplier utama didunia untuk berbagai asam amino yang diperlukan oleh industri kesehatan dan makanan. Selain memproduksi AJI-NO-MOTO, perusahaan juga memperluas produk-produknya untuk konsumen langsung. Berbagai produk konsumen tersebut di Indonesia antara lain; berbagai bumbu masak siap pakai (Masako, Sajiku dan Saori) dan minuman (Calpico dan Birdy).

Kantor pusat perusahaan :
PT. Ajinomoto Indonesia
Jl. Laksda Yos Sudarso No. 77-78 Sunter
Jakarta 14350 Indonesia PO BOX 1019/JKU 14010.
Nomor Telepon (021) 6530 4455 (Hunting)
No Fax. (021) 6517 282

PT Ajinomoto Indonesia pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Ajinomoto Indonesia Posisi :

Packaging & Printing Staff

Syarat Pencaker :

  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2) dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, dan Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam pengembangan kemasan, pengembangan mesin pengemasan, dan pengembangan otomasi.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis yang kuat/pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta penetapan prioritas

Training & Development Staff

Syarat Pencaker :

  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2) dengan jurusan Psikologi atau Teknik Industri
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pelatihan dan pengembangan atau kegiatan organisasi.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas
  • Menyukai teknologi dan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada dengan baik.

Product Development Marketing Staff (Retail Horeca Business)

Syarat Pencaker :

  • Latar Belakang Pendidikan: Gelar Sarjana (S1)-Magister (S2), dengan jurusan di bidang apa pun (lebih disukai sains, pemasaran, atau bisnis).
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam pengembangan produk dan pemasaran.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis yang kuat/pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, dan penetapan prioritas

Brand Marketing Associate Manager

Syarat Pencaker :

  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2), dengan jurusan apa pun (lebih disukai sains, pemasaran, atau bisnis).
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai asisten manajer pemasaran di bidang pengembangan produk.
  • Personal Ability
    • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
    • Pembelajar yang cepat, memiliki ketelitian yang tinggi, dan inisiatif
    • Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas
    • Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim.
  • Pengetahuan Marketing
    • Memahami kerangka kerja pengembangan produk dan memiliki pengalaman menangani pengembangan produk, termasuk riset pasar dan konsumen (suatu keharusan).
    • Memiliki pengalaman berkoordinasi dengan tim R&D dan pabrik untuk merealisasikan pengembangan produk.
    • Memiliki pengalaman dalam mendukung inisiatif pemasaran untuk peluncuran produk baru dan mengkoordinasikan pelaksanaan kampanye pemasaran.
    • Memahami konsep membangun identitas merek.

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Ajinomoto Indonesia pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

rekrutmen@asv.ajinomoto.com
Subject email: Posisi yang dilamar

Sumber informasi https://www.ajinomoto.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 30 Juni 2024  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan S2 Terkait

Lowongan Swasta Terkait