Lowongan Kerja PT Hillconjaya Sakti

PT Hillconjaya Sakti berdiri pada tahun 1995. Sejak berdiri perusahaan ini telah menyelesaikan ratusan proyek baik dalam skala besar maupun kecil. Dalam setiap aktivitas proyek perusahaan menggunakan System Keselamatan “SHAKTI” yang sudah terintegrasi dengan System Management Keselamatan Pertambangan (SMKP) serta mengacu pada ISO 9001:2008 dan OSHAS 18001:2007. Prioritas penyelesaikan proyek dilaksanakan dengan menjaga Kualitas dan Kecepatan kerja yang baik, serta dikerjakan secara profesional dengan dukungan alat berat serta staf yang berpengalaman dalam bidangnya. PT Hillconjaya Sakti unggul dalam kemampuan teknis lapangan yang didukung penguasaan teknik perencanaan yang matang, sehingga mampu memberikan masukan alternatif yang terbaik bagi pemberi tugas, seandainya terjadi perbedaan perencanaan dengan kenyataan di lapangan.

Disamping didukung para ahli yang berpengalaman dan bersertifikat di bidangnya masing-masing dan juga memiliki Tim-tim Geodesi yang handal dan dilengkapi dengan alat ukur total station beserta software pendukungnya. Selain itu PT Hillconjaya Sakti unggul dalam pengalaman dan pengetahuan tentang karakteristik tanah yang meliputi hampir seluruh wilayah Indonesia, membuat perusahaan ini dapat memberikan masukan yang akurat untuk pembuatan perencanaan dan perhitungannya.

Alamat Perusahaan
PT Hillconjaya Sakti
Taman Modern Blok R2/18 Cakung
Jakarta Timur 13960
Telp. +62 21 461 8458

PT Hillconjaya Sakti pada bulan September tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hillconjaya Sakti Terbaru 2024


Lowongan PT Hillconjaya Sakti Posisi :

Management Development (MDV) – Foreman

Syarat Pencaker :

  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Management / Teknik Industri
  • Berpengalaman minimal 1 Tahun di bidang yang sama atau Mempunyai Pengalaman Magang pada bidang yang sama
  • Memahami tentang penyusunan Business Process
  • Memahami tentang penuyusunan SOP, STD, dan INK
  • Memahami tentang proses dan persiapan audit internal & eksternal
  • Mempunyai Pengalaman Tambang lebih disukai
  • Bersedia ditempatkan di Cakung, Jakarta Timur

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Hillconjaya Sakti pada bulan September 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment@hillconmining.com
Subject : Nama – MDV FM


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 05 Oktober 2023  EXPIRED