Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial (Persero)

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bawah pembinaan dan pengawasan Menteri Keuangan yang bergerak di bidang pembiayaan sekunder perumahan. Perusahaan ini yang didirikan pada 22 Juli 2005. Pada tahun 2020 PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) mengalokasikan Penyertaan Modal Negara (PMN) Rp 2,5 triliun pada tiga bidang yaitu KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), KPR SMF untuk wilayah pasca bencana, serta program KPR SMF untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota TNI/Polri.

Visi

  • Menjadi entitas mandiri yang mendukung kepemilikan rumah yang layak dan terjangkau bagi setiap keluarga Indonesia.

Misi

  • Membangun dan mengembangkan pasar pembiayaan sekunder perumahan,
  • Meningkatkan tersedianya sumber dana jangka panjang bagi sektor perumahan
  • Memungkinkan kepemilikan rumah menjadi terjangkau bagi setiap keluarga Indonesia

Alamat Kantor Perusahaan :
Pt. Sarana Multigriya Finansial (Persero)
Grha SMF
Jl. Panglima Polim I No 1 Melawai
Kebayoran Baru Jakarta 12160
Telp. 021 2700400

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) pada bulan Juli tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Terbaru 2024


Lowongan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Posisi :

Staff Kepatuhan – Divisi Manajemen Risiko & Kepatuhan

Syarat Pencaker :

  • S1 Lulusan Hukum
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di industri keuangan
  • Mampu menyusun rekomendasi tindakan yang perlu dilakukan terkait dengan kepentingan kepatuhan Perseroan atas peraturan regulator dan kebijakan internal
  • Mampu melakukan analisa dampak terhadap Perseroan atas terbit dan adanya perubahan regulasi
  • Mampu melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan baik
  • Memahami penggunaan Power BI menjadi nilai tambah

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) pada bulan Juli 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment@smf-indonesia.co.id

Subjek Email : Kepatuhan

Sumber Instagram @ptsmfpersero, https://www.smf-indonesia.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 08 Juli 2024  EXPIRED