Lowongan Kerja PT Len Railway Systems

PT Len Railway Systems atau PT LRS adalah anak perusahaan PT Len Industri (Persero) yang merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang pengembangan dan pruduksi alat-alat elektronika. Perusahaan ini berlokasi di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. PT LRS merupakan perusahaan yang fokus ­bergerak dalam bidang Railway Signalling Systems, Traction System, Substation Systems, dan Telecommunication Systems. Didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya dan bersertifikasi internasional (IRSE licence). PT Len Railway Systems selalu siap untuk memberikan kualitas yang sesuai dengan permintaan pelanggan, harga yang kompetitif serta pelayanan yang terbaik. PT Len Railway Systems beroperasi dengan standar dan kualitas internasional secara terus menerus sehingga membentuk mata rantai supply yang kuat.

PT Len Railway Systems pada masa sekaranga ini banyak hasil pengembangan berupa produk lokal yang memiliki keunggulan kualitas dan teknologi terkemuka kereta api tidak hanya di Indonesia tetapi juga mancanegara. PT Len Railway Systems menawarkan efisien, handal, aman dan nyaman produk kepada semua pelanggan perusahaan sesuai dengan motto perusahaan yaitu : Failsafe no compromise. Perusahaan juga secara konsisten belajar untuk meningkatkan pengembangan produk dan pelanggan. PT. Len Railway Sistem berkomitmen untuk terus menawarkan pengetahuan dan pengalaman terbaik di bidang “sistem kereta api” untuk pelanggan perusahaan dan mitra kerja. Selain itu, perusahaan berusaha untuk memecahkan masalah pelanggan perusahaan dengan yang terbaik efisiensi, keandalan, kenyamanan dan keamanan.

Alamat kantor pusat :
PT Len Railway Systems
Jl. Soekarno Hatta No. 442,
Bandung 40254 – Indonesia
Telp : +62-22-5231685, +62-22-5202682 (Hunting)
Fax : +62-22-5208035, +62-22-5208036

PT Len Railway Systems melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Len Railway Systems Terbaru 2024


Lowongan PT Len Railway Systems Posisi :

Warehouse Staff

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Pendidikan min. D3 Semua jurusan
  • Menguasai Ms. Office
  • Berpengalaman sebagai Admin Gudang
  • Komunikatif, mampu bekerja sama dalam tim
  • Domisili Makassar

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Len Railway Systems pada bulan Agustus 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

hc.lrsmakpar1@gmial.com

file dalam bentuk PDF

Subjek: Nama_WS MKS


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 31 Agustus 2021  EXPIRED