Lowongan Kerja PT Krakatau Information Technology

PT Krakatau IT atau yang disebut Krakatau Information technology adalah merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi, perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Krakatau Steel ( BUMN ) yang didirikan pada tanggal 4 Juni 1993, sebelumnya perusahaan ini merupakan Divisi Pengolahan Data (Electronic Data Processing/ EDP) dari perusahaan PT Krakatau Steel (PTKS) perusahaan ini lahir dengan nama PT Krakatau Information Technology atau biasa disebut “Krakatau IT”, pada awal pendirian perusahaan ini berada di bawah naungan PT Krakatau Engineering (PTKE), salah satu anak perusahaan PTKS. Melihat urgensi dan kontribusinya terhadap PTKS, maka pada tanggal 9 November 1995, Krakatau IT diakuisisi sebagai anak perusahaan PTKS melalui pengalihan saham dari PTKE. PTKS adalah perusahaan baja terintegrasi pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

PT Krakatau Steel ( Persero ) memiliki anak perusahaan yang bergerak pada berbagai sektor usaha: pembangkit listrik, pelabuhan, pengolahan air, rumah sakit, kawasan industri, teknologi informasi, konstruksi, dan industri baja hilir. Salah satu perusahaa yang bergerak dalam bidang teknologi informasi tersebut adalah PT Krakatau Information Technology.

Alamat kantor pusat :
PT Krakatau Information Technology
Jl. Raya Anyer Km.3
Cilegon 42441
Indonesia
Phone: +62 254 8317021
Fax: +62 254 8317022

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan April tahun 2015 ini PT Krakatau Information Technology kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Krakatau Information Technology Terbaru 2024


Lowongan PT Krakatau Information Technology Posisi :

SAP RESOURCES 2015

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  • Background pendidikan berasal dari program studi :
    • Teknik Industri
    • Adminsitrasi bisni
    • Akuntasi
    • Matematika
    • Keuangan
    • Ilmu komputer
    • Psikologi
  • IPK min 3.00
  • Umur max 25 tahun

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Krakatau Information Technology Terbaru pada bulan April 2015 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitment@krakatau-it.co.id

Jangan lupa sertakan Posisi yang dilamar sebagai subyek email.

Sumber : http://www.krakatau-it.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 10 April 2015  EXPIRED