Lowongan Kerja PT Kompas Gramedia

PT Kompas Gramedia atau dapat disingkat KG, merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang media massa yang didirikan pada tanggal 28 Juni 1965 Oleh P.K. Ojong dan Jakob Oetama. Pada tahun 1980-an perusahaan ini mulai berkembang pesat, terutama dalam bidang komunikasi. Saat ini, KG memiliki beberapa anak perusahaan/bisnis unit yang bervariatif dari media massa, toko buku, percetakan, radio, hotel, lembaga pendidikan, event organizer, stasiun TV hingga universitas. Pada tahun 2005, perusahaan ini mempekerjakan sekitar 12.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kompas Gramedia Menaungi 22.000 karyawan yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, perusahaan ini bukan hanya hadir sebagai sebuah entitas bisnis saja, tetapi juga berkontribusi langsung membangun karakter insan manusia, baik yang bekerja di dalamnya sebagai karyawan, maupun masyarakat luas yang selalu menikmati produk dan jasa persembahan Kompas Gramedia. Dalam lima puluh dua tahun perjalanan Kompas Gramedia menemani berbagai generasi bangsa ini, kami memiliki segudang cita-cita mulia. Bersama seluruh komponen bangsa, Kompas Gramedia terus bergerak dinamis, mencerahkan manusia, enlightening people, dan bersama seluruh komponen masyarakat, akan terus menyebarkan semangat positif bagi bangsa dan negara, Indonesia.

Alamat perusaahaan berada di kota Jakarta :
Kompas Gramedia
Jl. Palmerah Selatan 22-26, Jakarta 10270
P: +62-21-5483008
F: +62-21-5494051

PT Kompas Gramedia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kompas Gramedia Terbaru 2024


Lowongan PT Kompas Gramedia Posisi :

Store Operation Associate (Apprenticeship)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki tinggi badan :
    • Wanita minimal 165 cm
    • Pria minimal 170 cm
  • Menyukai aktifitasi penjualan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Mengerti online marketplace
  • Menjadi nilai tambahapabila memiliki pengalaman kerja di dunia retail
  • Lokasi Kerja : Gramedia Raden Intan Lampung, Jl Raden Intan No 63 Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kompas Gramedia pada bulan Oktober 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :

Pos Security Gramedia Raeden Intan
Jl Raden Intan No 63 Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 20 Oktober 2022  EXPIRED