Lowongan Kerja Wings Group

Wings Group atau cukup dikenal dengan “Wings” merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka, perusahaan inimengekspor produk-produknya ke seluruh dunia sejak berdiri pada 60 tahun yang lalu di Jawa Timur. Setelah bertahun-tahun, Wings telah tumbuh menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia. Sabun dan detergen menjadi produk pertama yang diproduksi oleh ‘Wings’, dan yang terbukti dapat diterima oleh konsumen dengan baik. Setelah itu, produk-produk pembersih lainnya diperkenalkan dan saluran distribusi yang kuat terbentuk di seluruh Indonesia.

Wings Group membuat kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir dan akan tetap membuat perusahaan terus berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan, Pada awal berdirinya Wings merupakan perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1949 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991 menjadi Wings Surya. Wings menghasilkan produk antara lain toilet sabun, bedak dan bar deterjen, floorcleaners, pelembut kain, dan pembalut untuk market di seluruh Indonesia dan sekitarnya. Sedangkan pabrik ketiga PT. Lionindo Jaya dibangun di Jakarta bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi merek seperti Emeron, Halaman Satu, Ciptadent dan Mama.

Alamat kantor perusahaan :
Wings Group (Jakarta)
Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7, Cakung Barat, Cakung,
Jakarta Timur 13910
Phone : 021 4602696

Wings Group (Surabaya)
Jl. Embong Malang No.61-65
Gedung Ekonomi Lt.7
Surabaya 60261

Wings Group pada bulan Februari tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Wings Group Terbaru 2024


Lowongan Wings Group Posisi :

Wings Graduate Trainee Program 2023

Syarat Pencaker :

  • Outstanding S1/S2 graduates from a reputable university
  • Open for all majors with minimum GPA 3.3/4.0
  • Active in organizations or extracurricular activities
  • Excellent in leadership, communication, collaboration, and problem-solving
  • Willing for assignment in Sumatera, Java, and West Kalimantan

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Wings Group pada bulan Februari 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber Instagram @wingscareer


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 15 Maret 2023  EXPIRED