Lowongan Kerja PT Astra International

PT Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage’s sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi.

Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak perusahaan PT Astra International meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Visi PT Astra International adalah menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi, dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.

Alamat kontak perusahaan :
PT Astra International Tbk
Jl. Gaya Motor Raya No. 8
Sunter II – Jakarta Utara
Jakarta 14330
Indonesia

PT Astra International pada bulan Januari tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru 2024


Lowongan Kerja PT Astra International Posisi :

ASTRA GRADUATE PROGRAM 2024

Syarat Pencaker :

  • Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan apapun (diutamakan untuk jurusan Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Bisnis, Teknik dan Sistem Informasi)
  • Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk lulusan baru
  • Memiliki minat yang kuat pada area Pemasaran / Keuangan / Sumber Daya Manusia
  • Memiliki pengalaman dalam kegiatan organisasi
  • Bersedia ditugaskan di seluruh area Indonesia
  • Memiliki kemampuan analisis dan interpersonal
  • Memiliki kemauan untuk mencapai yang terbaik dan kemampuan bekerja dalam tim

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Astra International pada bulan Januari 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber instagram@astra_career


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 28 Februari 2024  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan S2 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Jakarta Terkait