Lowongan Kerja Taman Safari II

Taman Safari Indonesia 2 adalah salah satu Safari Park terluas di Asia, yang terletak di Taman Nasional Gunung Arjuna, Jawa Timur. Memiliki berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih, dan habitat yang tidak rusak dan suasana yang rimbun. Taman Safari Indonesia menjadi tempat wisata yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman Safari Indonesia merupakan Tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman Safari Indonesia II yang terletak di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini memberikan suatu wadah ekosistem bermacam hewan yang terancam punah.

Apabila ingin berkunjung ke Taman Safari II Prigen, dari arah Surabaya-Malang. Setelah Pandaan akan menemukan gerbang berbentuk 2 Gading Raksasa di kanan jalan. Bila ditempuh dari arah Malang-Surabaya, setelah melewati pertigaan Purwosari akan menemukan gerbang 2 gading raksasa di sebelah kiri. Lokasi terletak 8 km dari gerbang gading tersebut. Pengunjung Taman Safari II Prigen berperan aktif dalam konservasi untuk penyelamatan satwa-satwa langka Indonesia dari kepunanahan. Maka dukungan Taman Safari Indonesia, sebagai salah satu lembaga konservasi paling berhasil di Asia bagi kelestarian satwa-satwa langka tersebut.

Alamat kontak instansi :
Taman Safari 2 Prigen
Desa Jatiarjo RT.12/RW.06, Prigen,
Pasuruan
Jawa Timur 67157

Lowongan Kerja Taman Safari II melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Taman Safari II Terbaru 2024


Lowongan Taman Safari II Posisi :

  • Human Resources Trainee
  • Front Office Trainee
  • Finance Trainee
  • Food Product Trainee
  • Food Service Trainee
  • Sales & Marketing

Syarat Pencaker :

  • Male/Female
  • Bachelor/Diploma Student with related study (Psychology, Management, Hospitality, Finance & Accounting, Visual Communication Design, Marketing)
  • Good command of English
  • Energic command of English
  • Energetic, weel grommen and good manner
  • Willi to be placed in East Java area (Prigen) – Baobab Safari Resort/Safari Park
  • The program will be start in July – December Periode 2022

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Taman Safari II pada bulan Mei 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat:

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 20 Mei 2022  EXPIRED

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Malang Terkait

Lowongan Kesehatan Terkait