Lowongan Kerja PT PP Presisi

PT PP Presisi yang semula dikenal dengan nama PT Prima Jasa Aldodua (PT PJA), mulai bulan Juni 2014, PT PP Presisi menjadi anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. PT PP Presisi adalah perusahaan jasa konstruksi yang berbasis pada diferensiasi produk yaitu : jasa konstruksi sipil dan gedung sehingga terbentuk 6 lini bisnis utama yaitu pekerjaan sipil, ready mix, pekerjaan pondasi, erector, formwork, dan rental alat berat. PT PP Presisi berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang konstruksi dengan menyediakan kebutuhan pelanggan dalam satu tempat (one stop service), mengetahui kebutuhan pelanggan, dan meningkatkan pelayanan di semua bidang konstruksi. Transformasi bisnis utama PT PP Peralatan Presisi dengan mengembangkan diferensiasi produk yaitu Jasa Pekerjaan Konstruksi Sipil dan Gedung, Penjualan Beton Ready Mix, Pondasi, Erector, dan tetap menyewakan peralatan alat berat berupa tower crane dan passenger hoist.

PT PP Presisi yang semula bernama PT PP Peralatan Konstruksi berganti nama menjadi PT PP Presisi pada Maret 2017. Melalui pelayanan yang berkualitas, perusahaan terus memberikan yang terbaik untuk memenuhi pembangunan infrastruktur di Indonesia. Perusahaan bertekad menjadi pemimpin di bidang konstruksi yang mampu bersaing di era globalisasi. Perseroan senantiasa membawa bisnis ini demi kemajuan perkembangan dunia konstruksi serta infrastruktur di Indonesia, sesuai dengan visi dan misi, tanpa melupakan Aspek K3. Tidak hanya pada aspek operasi, perusahaan berupaya meningkatkan pertumbuhan finansial bisnis ini, serta mengembangkan SDM secara berkesinambungan. Semoga pengabdian pada PT PP Presisi akan selalu memberikan kebaikan, manfaat, serta hasil yang positif bagi pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Kantor pusat perusahaan :
PT PP Presisi
Plaza PP Lt. 5
Jl. TB Simatupang No. 57
Pasar Rebo
Jakarta Timur 13760

Workshop :
Jl. Raya Narogong Km. 15
Pangkalan 6 Ciketing
Bekasi Timur 17153

PT PP Presisi pada bulan Mei tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT PP Presisi Terbaru 2024


Lowongan PT PP Presisi Posisi :

Planner and Technical Support (Track)

Syarat PencakerĀ :

  • Pendidikan minimal D4/S1 Teknik mesin/ Teknik Pengelolaan Alat Berat/ Manajemen Alat Berat
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman 1-3 tahun di bidang yang sama
  • Memahami manajemen rawatan khususnya pada alat berat serta budgeting
  • Dapat melakukan pengolahan data menggunakan Ms Excel

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT PP Presisi pada bulan Mei 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment@pp-presisi.co.id

Subjek Email : Nama_Posisi


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 03 Juni 2024  EXPIRED