Lowongan Kerja PT WIKA Pracetak Gedung

PT Wijaya Karya Pracetak Gedung (WIKA Pracetak Gedung) merupakan sebuah perusahaan patungan (joint venture), yang didirikan oleh PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) dan PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton), untuk beton pracetak gedung sekaligus aplikasinya. WIKA Pracetak Gedung memfokuskan diri pada industri pracetak beton untuk mendukung kemudahan usaha jasa konstruksi, sekaligus pengembangan produk komponen gedung lainnya, dengan menghadirkan 4 produk utama yaitu; Balok Pracetak, Kolom Pracetak, HCS (Hollow Core Slab), dan Fasade Pracetak. Selain itu, sebagai partner dalam industri beton pracetak gedung, WIKA Pracetak Gedung menciptakan keunggulan bersaing dengan mengaplikasikan EII (Engineering, Industry, Installation) serta sistem pracetak beton sebagai solusi dan inovasi produk, melalui perancangan dan rekayasa desain struktur (Engineering), produksi beton beton pracetak (Industry), hingga pemasangan materi beton pracetak (Installation).

PT WIKA Pracetak Gedung dengan joint venture pada tahun 2016 ini merupakan salah satu strategi kemitraan antar anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) dengan porsi kepemilikan saham 51% WIKA Gedung dan 49% WIKA Beton, serta menempatkan WIKA Pracetak Gedung sebagai anak usaha dari WIKA Gedung dan perusahaan asosiasi bagi WIKA Beton. Dengan menggabungkan dua kekuatan besar dari anak perusahaan WIKA tersebut, diharapkan WIKA Pracetak Gedung dapat mencapai visinya untuk menjadi perusahaan terdepan dalam bidang industri pracetak gedung di Indonesia. Sebagai upaya dalam mencapai visi tersebut, WIKA Pracetak Gedung berkomitmen penuh dalam menerapkan misi perusahaan yaitu; menyediakan produk yang berkualitas, memberikan pelayanan terbaik dalam desain engineering, industri dan pemasangan, selalu terdepan dalam berinovasi, melaksanakan tata kelola perusahaan untuk semua stakeholder, mengedepankan prioritas terhadap faktor keamanan, baik di lingkungan pabrik maupun proyek.

Alamat Kantor Pusat :
PT Wijaya Karya Pracetak Gedung

Address : WIKA Tower 1, 8th-10th Floor, JL. D.I. Panjaitan Kav.9, Jakarta 13340,
Phone : +62 21 22894529
Email : marketing@wikapracetak.co.id

PT Wijaya Karya Pracetak Gedung (WIKA Pracetak Gedung) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT WIKA Pracetak Gedung Terbaru 2024


Lowongan PT Wijaya Karya Pracetak Gedung (WIKA Pracetak Gedung) Posisi :

DRAFTER

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan SMK jurusan Teknik Gambar Bangunan atau setara
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Mampu menggunakan software gambar teknik sipil
  • Bersedia ditempatkan di lokasi proyek Semarang

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Wijaya Karya Pracetak Gedung (WIKA Pracetak Gedung) pada bulan Januari 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 27 Januari 2019  EXPIRED