Lowongan Kerja PT Tokio Marine

Dengan nama resmi PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan TOKIO MARINE GROUP, perusahaan asuransi pertama dan tertua di Jepang yang berdiri pada tahun 1879. Lewat jangkauan operasional yang tersebar di 469 kota di 37 negara, kami menjalankan bisnis dengan penuh integritas, semangat dan kualitas. Induk perusahaan ini telah memiliki179 anak perusahaan dan 26 perusahaan afliasi di seluruh dunia yang menyediakan perlindungan terbaik untuk asuransi Umum, Jiwa dan Takaful bagi beragam kelompok nasabah. TOKIO MARINE GROUP di kategorikan sebagai salah satu kelompok perusahaan asuransi yang secara garis besar memiliki keberagamana produk dan aman secara finansial diseluruh dunia.

PT Tokio Marine sampai saati ini sebagai kelompok perusahaan asuransi terbesar di Jepang, dengan aset lebih dari USD184,1 MILIAR. Premi tertulis bersih sebesar USD27,8 miliar (per akhir maret 2014) dan memiliki 46.000 karyawan, perusahaan selalu siap untuk bermitra dengan Anda sehingga dapat mewujudkan kesuksesan bersama. Tokio Marine Life Insurance Indonesia kini memiliki 24 kantor pemasaran yang tersebar di 18 kota di seluruh Indonesia dan melayani lebih dari 3.500 agen berlisensi. Produk unggulan kami berupa asuransi kesehatan yang membayar rawat inap dan rawat jalan termasuk biaya obat-obatan dan operasi sesuai tagihan di 10 NEGARA, produk asuransi jiwa, produk investasi, perencanaan pendidikan sampai jaminan pensiun yang memadai.

Alamat perusahaan :
PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia
International Financial Centre Tower 2, Level 33A
Jl. Jenderal Sudirman Kav.22-23,
Jakarta 12920

PT Tokio Marine melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Tokio Marine Terbaru 2024


Lowongan PT Tokio Marine Posisi :

REINSURANCE STAFF

Gambaran Pekerjaan :

  • Perform routine reinsurance administrative duties such as maintaining records, processing & document delivery
  • Proceed reinsurance entries into the system
  • Support other staffs on other reinsurance activities

Syarat Pencaker :

  • Diploma/Bachelor’s degree preferably in Insurance, Technical, Management
  • Fresh graduates are welcome to apply or at least having 2 years of working experience in the related field
  • Having knowledge of general insurance and reinsurance process is an advantage
  • Fluent in English & computer literate
  • Good communication skill & able to work under pressure

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Tokio Marine pada bulan April 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 07 Mei 2020  EXPIRED