Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal

PT Kaltim Prima Coal merupakan perusahaan pertambangan batubara yang berlokasi di Sangatta, Kalimantan Timur, Indonesia. Perusahaan ini mengelola salah satu pertambangan open-pit terbesar di dunia. PT Kaltim Prima Coal (KPC) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan dan pemasaran batubara untuk pelanggan industri baik pasar ekspor maupun domestik. Dari kantor pusat kami di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Propinsi Kalimatan Timur dan kantor perwakilan di Jakarta, Samarinda, dan Balikpapan, KPC mengelola area konsesi pertambangan dengan luas mencapai 90.938 hektar. Dengan didukung oleh lebih dari 5.200 orang karyawan dan 21.500 personel dari kontraktor dan perusahaan terkait, KPC mampu mencapai kapasitas produck batubara mencapai lebih dari 50 juta ton per tahun.

PT Kaltim Prima Coal memiliki prinsip banyak orang beranggapan kata “keberlanjutan” dan pertambangan batubara tidaklah beriringan. Namun di KPC, perusahaan berkomitmen untuk melaksanakan operasional pertambangan batubara yang bertanggung jawab, sehingga produk dari perusahaan – batubara, dapat membuka jalan bagi sumber energi terbarukan untuk dikembangkan dan masyarakat dapat mempertahankan cara hidup mereka saat ini. Perusahaan yakin bila pertambangan batubara dilaksanakan dengan cara-cara yang bertanggung jawab, aktivitas perusahaan dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh pemangku kepentingan, disamping listrik yang dihasilkannya bagi masyarakat untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Alamat perusahaan :
PT Kaltim Prima Coal
M1 Building Mine Site
Sangatta, Kutai Timur
Kalimantan Timur – Indonesia
Telp: +62 549 52 1155
Fax: +62 549 52 1701

PT Kaltim Prima Coal pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal Terbaru 2024


Lowongan PT Kaltim Prima Coal Posisi :

Engineer – Mining

Syarat Pencaker :

  • S1 in Mining Engineering with minimum 3 years related experience in field, mine planning tools, or in associated high-level long-term planning roles.
  • Experience working with Power BI and VBA.
  • Sound knowledge and exposure to a range of planning techniques and the tools (i.e., Minex and SPRY) to translate those ideas into reality.
  • Sound knowledge and exposure in creating reports and handling production databases (actual and forecast).
  • Good understanding of engineering and economic principles.
  • Strong people management skills.
  • Good negotiation and influencing skills.
  • Good analytical and problem-solving skills.
  • Good financial skills to handle capital appropriation, costing, and budget responsibilities.
  • Good communication skills in Bahasa and English; as a guide, level of proficiency in English is minimum level 4.
  • Strong commitment to KPC’s general standards and more specifically the safety and environmental standards.

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kaltim Prima Coal pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 17 Juni 2024  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait