Lowongan Kerja Astra Infra

ASTRA Infra merupakan kelompok usaha yang telah memiliki pengalaman sebagai investor-operator di bidang industri infrastruktur selama lebih dari 25 tahun. ASTRA Infra sepenuhnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk. Semua Aset Infrastruktur yang sedang dikembangkan dan dioperasikan yang berada di bawah naungan ASTRA Infra sepenuhnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk. Menyesuaikan dengan perkembangan portofolio bisnis, Astra Infra melakukan restrukturisasi dengan membagi menjadi 2 lini bisnis yaitu tol dan non tol. PT Astra Tol Nusantara adalah induk perusahaan bagi lini bisnis tol, sedangkan PT Astra Nusa Perdana menjadi induk perusahaan bagi lini bisnis non-tol.

ASTRA Infra adalah mitra yang terpercaya pada sektor infrastruktur di Indonesia, dengan tim manajemen yang berpengalaman dalam mengembangkan dan mengoperasikan aset-aset infrastruktur. Investasi bisnis infrastruktur tidak hanya bertujuan untuk menyeimbangkan dan melengkapi portofolio rantai usaha bisnis Astra untuk memberi kontribusi pendapatan yang baik dan arus kas yang stabil dalam jangka panjang, namun sekaligus merealisasikan misi Astra untuk tumbuh bersama bangsa melalui peran aset-aset yang strategis dalam memfasilitasi peningkatan aktivitas perekonomian dan kesejahteraan masyarakat secara luas di Indonesia.

ASTRA Infra memiliki reputasi yang kuat dalam pengembangan, pengoperasian dan standar tata kelola perusahaan yang berkualitas tinggi, dan siap mengambil peluang dari pertumbuhan ekonomi dan pengembangan infratruktur Indonesia. di tahun 2018 ini Astra Infra menargetkan memperoleh hak konsesi pengusahaan Pelabuhan Penajam Banua Taka, atau dikenal sebagai Astra Infra Port – Eastkal, dari Kementerian Perhubungan selama 50 tahun sesuai dengan aturan yang berlaku.

Visi :

Menjadi investor – operator swasta terbesar, ternama dan terpilih di bidang infrastruktur di indonesia

Misi :

Perusahaab Astra yang menjadi kebanggaan bangsa melalui percepatan pembangunan infrastruktur unggul di indonesia, pengembangan tim yang berkelas dunia, dan memberikan timbal balik jangka panjang yang stabil

Alamat kantor perusahaan :
ASTRA Infra
Menara Astra, 11th Floor,
Jalan Jenderal Sudirman Kav 5-6, Jakarta 10220 – Indonesia
Telp. (021) 5082 1982
Fax. (021) 5082 1920

ASTRA Infra melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Astra Infra Terbaru 2024


Lowongan ASTRA Infra Posisi :

CSR Analyst

Gambaran Kerja :

  • Develop CSR Strategy and Program based on ASTRA CSR Framework
  • Handle CSR implementation with Shared Value Concept
  • Conduct Assessment, Monitoring, and Evaluation (inci. Social Mapping)
  • Provide advisory & other support as reguired to Business Unit

Syarat Pencaker :

  • Bachelor or Master Degree in Social Welfare/Communications/ Management or related field.
  • Minimum of 2 year experience on CSR System & Standard Implementation.
  • Understand the basic knowledge of CSR or 150 26001.
  • Excellent English and Interpersonal Communication skills.
  • Strong Computer skilis (design skill will be a plus).

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru ASTRA Infra pada bulan September 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

careers@astrainfra.co.id

Subject Email : CSR Analyst – Your name


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 15 September 2021  EXPIRED