Lowongan Kerja Oppo Indonesia

Guangdong Oppo Mobile Communications Co, Ltd atau dengan nama pasar Oppo Mobile adalah produsen elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina. Produk utamanya termasuk MP3 player, pemutar Media portabel, LCD-TV, eBook, pemutar DVD/Cakram Blu-ray dan telepon genggam. Perusahaan in didirikan pada tahun 2004, perusahaan ini telah terdaftar dengan nama merek Oppo di belahan dunia. Oppo terkenal dari seri pertamanya, yaitu Oppo Find 5. Menurut laporan IDC, OPPO menduduki peringkat ke-4 merek smartphone di seluruh dunia pada tahun 2017, dan merupakan merek smartphone nomor 1 di China pada tahun 2016

Dalam ranah kompetisi mobile phone melihat respon Mobile Smartphone sangat tinggi pada masyarakat disitulah yang membuat OPPO Electronic ikut meramaikan pasar Smartphone. Mungkin banyak masyarakat di Indonesia yang tidak tahu tentang Sejarah Perusahaan Oppo Electronic. OPPO Electronic Corp, Ltd berdiri pada tahun 2004 sebagai produsen elektronik yang beralamat di Dongguan, Guangdong, Negara China. Sebelum merambah ke teknologi Mobile smartphone, OPPO memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, LCD TV, Portable Media Player, DVD, e Book dan Disc Player. dan pada tahun 2008 Barulah OPPO mulai menggarap pasar Smartphone.

Alamat kontak perusahaan :
Oppo Indonesia
Gedung Perkantoran Landmark Pluit, Lt.6 – 7, Blok B No 01.
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit,
Penjaringan, Jakarta Utara, 14450

Oppo Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Oppo Indonesia Terbaru 2024


Lowongan Oppo Indonesia Posisi :

HRD

Syarat Pencaker :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Fresh graduate atau berpengalaman lebih diutamakan
  • Mampu mengoperasikan Ms Word dan Ms Excel dengan baik
  • Teliti, bertanggung jawab dan disiplin
  • Bersedia ditempatkan di area Cikarang, Bekasi

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Oppo Indonesia pada bulan Mei 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui EMAIL ke alamat :

Hrd.cikarang@oppo-aed.id

Subjek Email : Loker – HRD


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 18 Mei 2021  EXPIRED