Lowongan Kerja APP Sinar Mas

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas adalah merek dagang perusahaan manufaktur pulp dan kertas yang memberikan produk berkualitas untuk memenuhi permintaan global yang terus meningkat akan kertas, tisu, dan kemasan. Dimulai sebagai produsen soda kaustik pada tahun 1972, Asia Pulp & Paper (APP) telah tumbuh menjadi bisnis global dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan lebih dari 20 juta ton per tahun per tahun. Sampai saat ini Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas memasarkan produknya di lebih dari 150 negara di enam benua. Pada tanggal 5 Juni, 2012, APP mengumumkan rencana Sustainability Roadmap Vision 2020, di mana perusahaan berjanji akan sepenuhnya menggunakan pada bahan baku dari perkebunan dan bahwa semua pemasok harus beroperasi dengan standar High Conservation Value Forest (HCVF) pada tahun 2015 mengikuti audit independen.

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Masi didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) yang juga penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat dan mantan kepala komisaris dan wakil dari Sinarmas Group pada tahun 1972. Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas memiliki beberapa anak perusahaan antara lain :

  • PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk., terdaftar di Bursa Efek Jakarta
  • PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk.berada di Provinsi Riau (Perawang) dan Provinsi Banten (Tangerang dan Serang). Perusahaan ini juga terdaftar di Bursa Efek Jakarta
  • PT Pindo Deli Paper Mills (Karawang and Perawang)
  • PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (Tebing Tinggi, Jambi)
  • PT The Univenus Cikupa (Banten)
  • PT Oki Pulp and Paper Mills (Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan)
  • PT Ekamas Fortuna (Malang)
    PT Purinusa Ekapersada (Bandung, Semarang, Demak)
  • PT Konverta Mitra Abadi (Lampung)
  • PT Kreasi Kotak Megah (Medan dan Batam)

Alamat Kantor Pusat :
Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas
Sinarmas Land Plaza Tower II
Jl. M.H. Thamrin No.51
Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10350
Telp. (021) 29650800

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas pada bulan Februari tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja APP Sinar Mas Terbaru 2024


Lowongan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Posisi :

APP Sinar Mas Management Trainee

Syarat Pencaker :

  • Fresh Graduate with a Bachelor’s/Master’s degree in any Major with a minimum GPA of 3.20 out of 4.00 scale
  • Maximum 2 years working experience (maximum 25 years old)
  • Willingness to be placed in any of the APP’s location
  • Strong Interpersonal and management skills with potential leadership and high Integrity with a keen passion
  • Proficient in English and Microsoft Office
  • Adaptable person that has profound organizational skills proven with excellent organizational experiences

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas pada bulan Februari 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 23 Februari 2023  EXPIRED