Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

PT Honda Prospect Motor atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat.

PT Honda Prospect Motor pada tahun 2013 melalui induk perusahaannya Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan efektivitas dari teknologi yang dikembangkannya akan meminimalisir kemacetan lalu lintas di jalan umum. Teknologi ini dikembangkan melalui uji coba yang salah satunya dilakukan pada periode September 2012 sampai Februari 2013 di ruas tol Ulujami – Pondok Ranji, Jakarta yang dioperasikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), anak perusahaan dari PT Jasa Marga, Tbk. Selain dapat mencegah kemacetan di jalan umum, teknologi yang diterapkan pada smartphone ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga lebih dari 20 persen.

Alamat perusahaan :
PT. Honda Prospect Motor
Head Office :
Jl. Gaya Motor I Sunter II,
Jakarta Utara 14330, Indonesia
Telp : 021 6510403
Fax : 021 6512487

Factory :
Jl. Mitra Utara II Kawasan Mitra Industri Mitrakarawang,
Jawa Barat, Indonesia
Telp : 0267440777
Fax : 02674405

PT Honda Prospect Motor pada bulan Juli tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Terbaru 2024


Lowongan PT Honda Prospect Motor Posisi :

DEALER TECHNICAL SUPPORT STAFF

Syarat Pencaker :

  • Diploma of Mechanical Engineering, Automotive Engineering, Electrical Engineering
  • Understand automotive basics and automotive electrical systems
  • Able to drive a car and have a driving license (SIM A)
  • Proficient in Ms. Office (especially Power Point & Excel)
  • Proficient in English (both oral and written)
  • Placement in Sunter, North Jakarta
  • Deadline 22 July 2024

GENERAL REPAIR TRAINING STAFF

Syarat Pencaker :

  • Bachelor and Diploma of Mechanical Engineering, Automotive Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering Education, Automotive Engineering Education
  • Have an experience as a trainer
  • Able to drive a car and have a driving license
  • Proficient in Ms. Office
  • Proficient in English (both oral and written)
  • Placement in Sunter, North Jakarta
  • Deadline 30 July 2024

Persyaratan Umum :

  • Have a TOEIC/TOEFL Certification with a minimum score of 550 for TOEIC or 493 for TOEFL
  • COVID-19 vaccine certificate-full doses (up to 1st booster is welcomed)
  • Have valid Certificate of Good Conduct Indonesian Police Certificates (SKCK)

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Honda Prospect Motor pada bulan Juli 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 30 Juli 2024

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Karawang Terkait