Lowongan Kerja PT LRT Jakarta

Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia. Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek. LRT ini dioperasikan oleh PT LRT Jakarta (Anak perusahaan Jakpro).

PT LRT Jakarta ini mulai diuji coba terbatas pada 15 Agustus 2018 dan akan beroperasi pada 2018. Pada uji coba terbatas ini, LRT hanya berhenti di 2 stasiun, yaitu Stasiun LRT Velodrome dan Stasiun LRT Boulevard Utara.

Alamat kontak perusahaan :
PT. LRT Jakarta
Jl. Pegangsaan Dua No.80, RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading
Kota Jakarta Utara
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

PT LRT Jakarta pada bulan September tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT LRT Jakarta Terbaru 2024


Lowongan PT LRT Jakarta Posisi :

Section Head of Project General Affair

Syarat Pencaker :

  • Usia maximal 35 tahun
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 (Semua Jurusan)
  • Pengalaman Kerja minimal 5 tahun (Berpengalaman dalam bidang Design Interior, Arsitektur, dan Drafter)
  • Mampu berkoordinasi dengan tim baik internal ataupun eksternal.
  • Mampu mengoperasikan berbagai aplikasi, seperti: SketchUp, 3DMax, V-Ray, AutoCAD, Enspace, Adobe Photoshop, Ms, Office

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT LRT Jakarta pada bulan September 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR

Sumber informasi: https://lrtjakarta.co.id/karir.html


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 30 September 2024