Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) adalah lembaga pendidikan perbankan yang memiliki hubungan dengan Bank Indonesia, didirikan pada 18 Desember 1958. Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) didirikan dengan nama Yayasan Akademi Bank pada tanggal 18 Desember 1958. Dalam perkembangannya LPPI mengalami pergantian nama beberapa kali. Setelah sekitar lima tahun Yayasan Akademi Bank berganti nama menjadi Perguruan Tinggi Ilmu Keuangan dan Perbankan (PTIKP), yang mana PTIKP berada di bawah Menteri Urusan Bank Sentral/Gubernur Bank Indonesia. Tidak lama kemudian PTIKP diganti lagi dengan nama Lembaga Pendidikan Bank Berdjoang dengan status di bawah Urusan Bank Sentral (UBS).

Visi

Menjadi lembaga pengembangan perbankan dan jasa keuangan yang terpercaya dan terkemuka di tanah air, serta mendapat pengakuan internasional.

Misi

  • Meningkatkan kualitas sumber daya manusia perbankan dan jasa keuangan melalui pengembangan pengetahuan, keterampilan, dan sikap (knowledge, skill, attitude).
  • Membantu Bank Indonesia dan pemerintah (Otoritas Jasa Keuangan) dalam mengembangkan industri perbankan dan jasa keuangan yang sehat dan berkualitas.
  • Sebagai center for leadership and ethics untuk industri perbankan dan jasa keuangan.

Alamat Instansi :
Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia
Jl. Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan 12730
PO. Box 6708/JKSRB
Telp.: (62-21) 7179 0919
Fax. : (62-21) 7195 409

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) pada bulan Juli tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia Terbaru 2024


Lowongan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia ( LPPI ) Posisi :

Staf Arsip

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Batas usia untuk S1 maksimal 28 tahun dan untuk S2 maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman dalam mengelola arsip
  • Berpengalaman dalam menatausahakan dokumen kearsipan
  • Berpengalaman dalam menjalankan fungsi protokoler kegiatan

Fotografer

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Batas usia untuk S1 maksimal 28 tahun dan untuk S2 maksimal 30 tahun
  • Dapat mengoperasikan kamera dan menguasai software photo editing
  • Memiliki kemampuan dasar, teknik fotografi yang baik & menghasilkan gambar yang menarik
  • Memiliki sense dan referensi visual yang baik
  • Wajib mengirimkan portofolio

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia pada bulan Juli 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, danapabila anda telah siap silahkan kirimakan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 10 Juli 2024  EXPIRED