Lowongan Kerja PT ICON Plus

PT Indonesia Comnets Plus atau yang dikenal sebagai ICON Plus adalah anak perusahaan BUMN PT PLN berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik. Untuk itu Perseroan mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan. Sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PLN, pada awalnya perusahaan berfokus untuk melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industri akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, perusahaan melihat peluang baru untuk mengembangkan usahanya yaitu dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi dan ketenagalistrikan serat optik milik PLN di Jawa dan Bali.

PT ICON Plus kemudian berdasarkan pemikiran tersebut mulai menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan, terutama yang kegiatan operasionalnya membutuhkan jaringan telekomunikasi yang ekstensif dan handal. Hingga saat ini Perseroan melayani lebih dari 920 perusahaan di Indonesia, di industri-industri utama yaitu telekomunikasi, perbankan, keuangan, pemerintahan dan manufaktur. Dalam upaya menyediakan layanan yang handal selalu tersedia, dan dengan down time minimal, sehingga memenuhi service level agreement, ICON Plus didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan berpengalaman serta jaringan serat optic sepanjang hampir 891.000 km yang mencakup Sumatra, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Kalimantan. Sesuai dengan visi ICON Plus yaitu menjadi penyedia jaringan terkemuka di Indonesia, pada tahun 2008 Perseroan melakukan ekspansi konektifitas jaringan telekomunikasi ke Pulau Sumatra dan wilayah-wilayah terpencil di Indonesia, serta memaksimalkan pendayagunaan hak jaringan ketenagalistrikan milik PLN yang mencakup seluruh wilayah Nusantara, yaitu “Right of Ways” (RoW).

Kantor pusat perusahaan :
PT Indonesia Comnets Plus ( ICON Plus )
Wisma Mulia Lt.50-51
Jl. Jend. Gatot Subroto No. 42 Jakarta 12710, Indonesia
T. 021-5253019
F. 021-5253659
Email : humas@iconpln.co.id

PT ICON Plus melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT ICON Plus Terbaru 2024


Lowongan PT ICON Plus Posisi :

  • Pemeliharaan dan Asset
  • Pembangunan dan Aktivasi

Syarat Pencaker :

  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama belum diangkat menjadi pegawai
  • Lulus S1/D-IV Teknik Telekomunikasi dengan batas kelahiran 1995 dan sesudahnya
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) ≥ 3.00

Berkas Lamaran :

  • KTP
  • Ijazah
  • Transkrip Akademik
  • Akte Kelahiran
  • Surat Keterangan Belum Menikah terbaru (Tahun 2022)
  • Sertifikat TOEFL/TOEIC

Informasi Rekrutmen :

  • Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/ Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/ bidang. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.
  • Pelamar yang telah melamar ke satu lowongan, dipastikan tidak akan dapat melamar kembali untuk lowongan lain dalam 6 bulan ke depan.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Indonesia Comnets Plus pada bulan April 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendafaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 08 April 2022  EXPIRED