Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin

PT. Elnusa Petrofin merupakan anak perusahaan MIGAS ternama di Indonesia yaitu PT Elnusa Tbk, dimana PT Elnusa Tbk sendiri merupakan salah satu anak perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yaitu PT Pertamina, kemudian dalam menghadapi era Liberalisasi Migas di Indonesia, akan selalu berupaya meningkatkan kompetensi dengan melakukan berbagai inovasi. Ini dibuktikan oleh berkembangnya Bisnis Perusahaan dari waktu ke waktu. Dengan pengalamannya dalam bidang Jasa Migas dan Distribusi BBM (Blending BBMK, Trading & Distribusi BBM) yang dijalani dalam satu dasawarsa terakhir, PT Elnusa Petrofin telah memiliki jaringan bisnis yang meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Bali & Kalimantan.

PT. Elnusa Petrofin memiliki fokus dalam kegiatan bisnis tersebut yaitu termasuk dalam bidang distribusi Bahan Bakar Khusus ( BBMK ), kemuduan kemudian bernama Premix dan SuperTT. Dengan perkembangan pada saat inti dari Usaha PT Elnusa Petrofin telah ekspansi ke penyediaan , penyimpanan dan perdagangan produk yang berkaitan dengan layanan di bidang minyak dan gas, antara lain : perdagangan eceran bahan bakar minyak, jasa penyimpanan dan transportasi bahan bakar minyak dan gas, perdagangan produk minyak dan gas lainnya terdiri dari beberapa komoditas. Otorisasi dari pemerintah, dalam hal ini, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, untuk perdagangan umum ( Wholesaler ), telah diberikan kepada PT Elnusa Petrofin.

Dalam membangun perusahaan kearah yang lebih baik, PT Elnusa Petrofin memiliki nilai-nilai sekaligus visi – misi dalam kegiatan bisnis perusahaan yang telah terinternalisasi sebagai berikut.

Visi

membawa perusahaan ke arah highlevel dengan komitmen untuk menjadi perusahaan kelas dunia distributor minyak dan gas di Indonesia, membawa kualitas layanan prima dan manfaat yang optimal bagi para pemangku kepentingan di perusahaan.

Misi

  • Untuk terlibat dalam persediaan, pemasaran, penyimpanan dan distribusi, terutama untuk produk / jasa dari Minyak dan Gas di Indonesia.
  • Untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kompetitif untuk pelanggan dengan menerapkan dari QHSSE (Kualitas Jaminan Kesehatan Keselamatan Lingkungan).
  • Untuk memaksimalkan Nilai Stakeholder.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Elnusa Petrofin
Head Office, Graha Elnusa 12th Floor,
Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Cilandak
Jakarta Selatan 12560
Telp. (021) 78830860
Fax. (021) 78830853

PT Elnusa Petrofin melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin Terbaru 2024


Lowongan PT Elnusa Petrofin Posisi :

Depo Staff

Syarat Pencaker :

  • Usia 22-35 tahun
  • Pendidikan min. D3/ S1 Teknik diutamakan
  • IPK min. 3.00
  • Pengalaman min. 1 tahun (khususnya di industri Handling Stock dan sejenisnya)
  • Memiliki sertifikasi Ahli K3 umum (diutamakan)
  • Mampu mengoperasikan komputer/ Ms.Office
  • Memiliki kemampuan analisa data
  • Bersedia ditugaskan di seluruh remote area operasional Depo dengan system roster 6-2
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, disiplin & Komunikatif
  • Area Sumatera, Kalimantan & Indonesia Timur

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Elnusa Petrofin pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 26 Desember 2020  EXPIRED

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Pontianak Terkait

Lowongan Migas Terkait