Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry

PT ASDP Indonesia Ferry merupakan salah satu BUMN di Indonesia yang bergerak dalam jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang. Fungsi utama perusahaan ini adalah menyediakan akses transportasi publik antar pulau yang bersebelahan serta menyatukan pulau-pulau besar sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang belum memiliki penyeberangan guna mempercepat pembangunan (penyeberangan perintis). PT Indonesia Ferry (Persero) bernama Proyek ASD Ferry (PASDF) kemudian berubah menjadi Perum ASDP pada tahun 1986 dan selanjutnya tahun 1993 menjadi PT ASDP (Persero).

PT. ASDP Indonesia Ferry, pada tanggal 5 Agustus 2008, dengan disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Logistik dan Pariwisata Kementerian BUMN dan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, PT Indonesia Ferry (Persero) melakukan penandatanganan Pakta Integritas yang menandai diberlakukannya perubahan struktural perseroan dimulai dari perubahan nama dan logo dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menjadi PT Indonesia Ferry (Persero), redefinisi visi dan misi, penegasan usaha pokok, penciptaan usaha penunjang, revitalisasi dan investasi alat produksi, restrukturisasi total serta rencana strategis bisnis. Semua hal tersebut adalah bagian dari pelaksanaan program transformasi bisnis yang diharapkan dapat mengubah posisi PT Indonesia Ferry (Persero) menjadi BUMN yang dapat memberikan kontribusi bagi negara.

Alamat perusahaan :
PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
Jl. Jend. Achmad Yani Kav.52 A
Jakarta – 10510
Indonesia

PT ASDP Indonesia Ferry pada bulan Agustus tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry Terbaru 2024


Lowongan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Pontianak Posisi :

Juru Minyak & Kelasi

Syarat Pencaker :

  • Surat lamaran bermaterai (wajib mencantumkan email dan nomor handphone aktif)
  • Fotocopy Ijazah SMA Sederajat
  • Fotocopy KTP Warga Negara Indonesia
  • Fotocopy Akte Kelahiran (Usia maksimal 25 per tanggal 14 Juli 2023)
  • Pas Foto 3Ă—4 (3 lembar)
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotocopy SKCK yang telah dilegalisir
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit atau Kepolisian
  • Persyaratan Khusus :
    • Untuk posisi Juru Minyak, wajib melampirkan fotocopy sertifikat MFA, CCM, SAT, dan Ratings Forming Part of a Engine Watch (RFP-E) atau Rating Able Seafere Engine (RAS-E0 diutamakan ATT-V sesuai Section A-III/4 STCW 2010)
    • Fotocopy Sertifikat BST, SCRB, dan AFF (amandemen STCW 2010/revalidasi) dan dibuktikan dengan print out online yang masih berlaku 1 tahun terhitung sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen dan seleksi
    • Sertifikat kesehatan dan balai kesehatan kerja pelayaran yang masih berlaku 1 tahun terhitung sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen dan seleksi
    • Buku pelaut yang masih berlaku 1 tahun terhitung sejak pelaksanaan rekrutmen dan seleksi

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT ASDP Indonesia Ferry pada bulan Agustus 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 04 Agustus 2023  EXPIRED