Lowongan Kerja PT Timah Industri

PT Timah Industri merupakan anak perusahaan dari PT Timah (persero) Tbk, PT Timah Industri menjadi bagian terpenting dalam pengembangan bisnis induk perusahaan. Kantor dan Site Plan yang berada di Kawasan Industri Cilegon Banten, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang PVC Heat Stabilizer. Perusahaan pertambangan timah nasional berawal dari nasionalisasi 3 perusahaan Belanda di bangka, belitung dan singkep yaitu “Banka Tin winning Bedrujf” (BTW). Gemeenschappelijke minjbouw Maatsschappij Biliton (GMB) dan Singkep Tin Exploitate Maatsschappij (SITEM). Pada tahun 1961 dibentuk Badan Pimpinan Umum Perusahaan Tambang Timah Negara [BPU Timah] untuk mengkoordinasi ketiga perusahaan negara tersebut , dan pada tahun 1968 digabung menjadi PN Tambang Timah. PN Tambang Timah diubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dengan nama PT Tambang Timah (Persero) pada tahun 1976 yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Negara Republik Indonesia.

PT Tambang Timah (Persero) Tbk merubah anggaran dasar perseroan dan berubah menjadi PT Timah (Persero) Tbk dan juga melakukan diversifikasi usaha dengan membentuk sejumlah anak perusahaan salah satunya PT. Timah Industri. PT. Timah Industri telah menjadi bagian terpenting dalam pengembangan bisnis induk perusahaan. Awalnya, PT. Timah Industri fokus pada aktifitas utama dalam perdagangan, keteknikan, layanan manufacturing dan toll smelth production. Dengan teknologi dan sumberdaya manusia yang kompentent, perusahaan juga merambah ke jasa konstruksi dan manufaktur suku cadang peralatan pertambangan. Kemudian dalam rangka memajukan perusahaan kearah yang lebih baik, PT Timah Industri mempunyai visi dan misi yang melandasi setiap proses kegiatan bisnis perusahaan .

VISI dan MISI :

  • Menjadi perusahaan PVC Tin Stabilizer terkemuka di Asia, dengan terus meningkatkan nilai para pemangku kepentingan. dengan :
    • Menghasilkan produk dengan kualitas terbaik berdasarkan keseimbangan kualitas dengan kepuasan pelanggan.
    • Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia kami, dan juga berkerjasama dengan pelanggan.
    • Moto kami : “Menjadi lebih efektif, efisien, dan lebih baik dalam semua aspek perusahaan”.

Kemudian pada tahun 2009, PT. Timah Industri membangun pabrik Tin Chemical dikawasan Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC), Cilegon Banten dan saat fokus pada industri hilir dibidang PVC Heat Stabilizer untuk mendukung bisnis inti dari PT. Timah (persero) Tbk, pabrik Tin Chemical didesain untuk mencapai kapasitas produksi 10.000 MT pertahun. Kedepannya, PT. Timah Industri siap memperluas dan mengambangkan produk downstream dari PT. Timah (Persero) Tbk untuk memenuhi permintaan pasar yang meningkat.

PT Timah Industri melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Timah Industri Terbaru 2024


Lowongan PT Timah Industri Posisi :

SUPERVISOR LABORATORIUM

Syarat Pencaker :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan min. D3 atau S1
  • Berasal dari jurusan :
    • S1 – Kimia ( kode : K )
    • D3 – Hiperes / K3LH ( Keselamatan dan Kesehatan Kerja) ( kode : HPK )
  • Usia min. 23 tahun dan maks. 28 tahun pada tanggal 1 Januari 2016
  • Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta yang terakreditasi minimal B
  • IPK ≥ 3.00

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Timah Industri pada bulan Januari 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://ecc.ft.ugm.ac.id/

Bagi yang bukan anggota / member dari ECC UGM lamaran dapat dikirim melalui EMAIL ke alamat :

jumali@pttimah.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 30 Januari 2017  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan Semua Jurusan Terkait

Lowongan Daerah Banten Terkait

Lowongan Daerah Cilegon Terkait