Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk

PT XL Axiata Tbk atau yang lebih secara umum dikenal sebagai operator telekomunikasi XL, merupakan sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada tanggal 8 Oktober 1996 XL mulai beroperasi secara komersial sekaligus merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. Semenjak beroperasional XL Axiata terus maju dan berkembang, Axiata Group merupakan pemilik perusahaan secara mayoritas dengan komposisi saham sebesar 66,55% yang dimilikinya dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%. Disamping itu, Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik di wilayah Asia.

PT XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan komitmen perusahaan untuk memperjuangkan untuk menjadi perusahaan yang terbaik di industri pertelekomunikasian dengan memperluas jaringan operasi di seluruh Indonesia serta memfokuskan diri dalam pelayanan guna memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Selama lebih dari satu dekade PT XL Axiata Tbk beroperasional di industri telekomunikasi nasional, dan kini perusahaan merupakan salah satu pemimpin operator seluler di Indonesia. Kemudian pada tanggal 28 Oktober 2014, PT XL Axiata Tbk atau meluncurkan logo barunya dengan peluncuran layanan Real Mobile 4G LTE pada kartu XL. Logo ini pertama kali muncul di media cetak seperti koran.

Logo baru XL mempersembahkan identitas baru dalam mewujudkan komitmen untuk berubah menjadi lebih baik. Sebuah logo adalah representasi identitas yang dapat menggambarkan berbagai visi dan misi untuk membantu lebih maju. Tiga dimensi warna dalam logo baru XL memiliki makna yang saling berintegrasi. Warna biru merupakan identitas prinsip dasar XL yang melambangkan kepercayaan dan tanggung jawab. Warna hijau melambangkan sumber inspirasi pertumbuhan dan harmoni. Warna kuning menggambarkan energi dan pemikiran terang yang dapat membawa kemajuan.

Perusahaan memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk meningkatkan mutu layanan bagi pelanggan, pemegang saham juga karyawan-karyawannya. Perusahaan menjunjung tinggi visi tersebut guna menjamin karyawan dapat terus memperluas theirselves. Dengan memiki sumber daya manusia yang mempunyai pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelayanan pelanggan dan berorientasi pada peningkatan mutu kinerja telah menjadi aset besat bagi XL Axiata dalam menguasai bisnis telekomunikasi.

PT XL Axiata Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Terbaru 2024



Lowongan PT XL Axiata Tbk Posisi
:


ANALYTIC SQUAD


Syarat Pencaker
:

  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja max. 2 tahun pengalaman
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Ilmu Komputer
    • Teknologi Informasi
    • Sistem Informasi
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik dalam R / SQL / Phyton

 

Penempatan fungsi :

  1. Marketing Analytic
  2. IT Analytic

 

Benefit :

  • Direkrut langsung oleh PT. XL Axiata, Tbk
  • Gaji Dasar Kompetitif
  • Tunjangan Kesehatan
  • Tunjangan Transportasi
  • Tunjangan Komunikasi
  • THR
  • Manfaat lain berdasarkan peraturan perusahaan

 

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT XL Axiata Tbk pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

xlmillennial@aida-consultant.com atau xlmillennial@gmail.com

dengan subject email posisi fungsi yang dilamar contoh: Marketing Analytic

Sumber : https://ecc.ft.ugm.ac.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 14 Desember 2018  EXPIRED

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Yogyakarta Terkait

Lowongan Komputer Terkait

Lowongan Sales Terkait

Lowongan Seluruh Indonesia Terkait