Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia)

PT Sarimelati Kencana Tbk adalah anak perusahaan PT Sriboga Raturaya, PT Sarimelati Kencana Tbk adalah pemilik franchise YUM! International yang memegang merek Pizza Hut di Indonesia. Pizza Hut adalah jaringan restoran dan waralaba internasional dari Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1958 oleh Dan Carney dan Frank Carney. Pizza Hut terkenal dengan menu masakan Italia-Amerika termasuk pizza dan pasta, serta menu makanan lainnya. Pizza Hut memiliki lebih dari 16.000 gerai di lebih dari 100 negara. Sebagai pemegang hak waralaba di Indonesia, Perseroan berhak untuk mengembangkan dan mengoperasikan restoran Pizza Hut di seluruh Indonesia berdasarkan IFA dengan Pizza Hut Restaurants Asia Ltd. Saat ini, selain gerai di bandar udara, pemegang licenseutama Pizza Hut di Indonesia adalah Perseroan.

Perseroan didirikan pada tahun 1987, yang bergerak di bidang jasa penyedia makanan terutama pizza dan pasta di Indonesia melalui waralaba yang dimiliki. Setelah membangun brand Pizza Hut di Indonesia selama 2 dekade, Perseroan diakuisisi oleh Sriboga Group pada tahun 2004, dan sejak saat itu pertumbuhan pembukaan gerai Perseroan berkembang sangat pesat. Perseroan didukung oleh Sriboga Group dengan berbagai macam support dan guidance dari SRR maupun perusahaan Sriboga lainnya. Berdasarkan Euromonitor Report, pada tahun 2016 Perseroan adalah “pizza chain” terbesar di Indonesia secara valuedengan pangsa pasar 86,6%, dengan masing-masing PHR memiliki pangsa pasar sebesar 97,0% dan PHD memiliki pangsa pasar sebesar 64,6%. Per 31 Desember 2017, Perseroan mengoperasikan 237 gerai PHR, 156 gerai PHD yang terletak di 28 propinsi di Indonesia. Lebih lanjut, pada bulan Februari 2018, Perseroan telah memiliki 397 gerai yang dimiliki sendiri. Restoran dan gerai Perseroan menyediakan berbagai pilihan pizza berkualitas dan juga makanan pendamping kepada pelanggan Perseroan.

Alamat Perusahaan :
PT. Sarimelati Kencana, TBK
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 1000
Jakarta Selatan – 12870

PT Sarimelati Kencana Tbk pada bulan September tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) Terbaru 2024


Lowongan PT Sarimelati Kencana Tbk Posisi :

  • WAITER/WAITERSS
  • KITCHEN CREW

Syarat Pencaker :

  • Usia 18-22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Perempuan Tinggi Badan minimal 155 cm & Laki-laki minimal 160 cm
  • Berpenampilan menarik, energik dan ceria
  • Sudah vaksin covid-19 (min. vaksin dosisi 2)
  • Penempatan untuk outlet Pizza Hut area Balikpapan

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Sarimelati Kencana Tbk pada bulan September 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja ke alamat :

PIZZA HUT MT HARYONO BALIKPAPAN
Jl. MT Haryono Kel. Gunung Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan
Kalimantan Timur (Up. Ibu Yuvinta)
*Tuliskan posisi yang Anda lamar di pojok kanan atas amplop


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 15 September 2023  EXPIRED

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait