Lowongan Kerja Danone Group

Danone Group adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Perusahaan mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Nama Danone berasal dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1915 oleh Isaac Carasso di Barcelona (Spanyol). Perusahaan ini memproduksi yogurt dan diberi nama berdasarkan anak pertama Carasso, Daniel Carasso. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Danone Group.

Danone Group memilik permainan bisnis skala internasional yang diberi nama “TRUST” yang diorganisasi oleh Groupe Danone dan anak perusahaannya. Permainan bisnis ini merupakan cara Danone mengidentifikasi dan merekrut karyawan yang sesuai dengan nilai-nilai serta cara perusahaan menjalankan bisnis, serta meningkatkan citra perusahaan di mata calon karyawan. Mahasiswa yang berpartisipasi dalam permainan ini berhadapan dengan berbagai aspek bisnis ketika menyusun strategi yang dibuat untuk sebuah anak perusahaan fiktif.

Kantor pusat perusahaan :
Danone Group Indonesia
Cyber 2 Building 12th Floor
Jl. HR Rasuna Said Kav. X-5 No. 13
Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Dalam TRUST terdiri dari tiga tahapan:

Tahapan pertama, TRUST day : di negaranya masing-masing setiap mahasiswa harus menciptakan strategi 3 tahun untuk sebuah anak perusahaan fiktif.

Tahapan kedua, final nasional: Mahasiswa mempresentasikan rencana bisnisnya ke direktur Danone di negara masing-masing. Tim-tim yang bersaing dievaluasi dan satu tim terbaik dikirim ke Paris untuk menjalankan final internasional.

Tahapan ketiga, final internasional di Paris. Selama final, setiap finalis nasional bersaing dengan finalis dari negara lainnya.

Danone Group pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Danone Group Terbaru 2024


Lowongan Danone Group Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE (MT STAR) 2024 Batch 2

MANAGEMENT TRAINEE 2024 – SALES

Syarat Pencaker :

  • Lulusan S1 atau S2 dengan pengalaman di bidang penjualan (Magang/Organisasi/Pengalaman Kerja)
  • Jurusan Ekonomi, Teknik, dan Hukum
  • Menunjukkan semangat kerja yang kuat, tegas & tangguh untuk mencapai hasil bisnis
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis yang kuat & mampu bekerja dengan data
  • Mobilitas tinggi antar area – bersedia ditempatkan di wilayah Danone di seluruh Indonesia

MANAGEMENT TRAINEE 2024 – MARKETING

Syarat Pencaker :

  • Lulusan S1 dengan minimal 1 tahun pengalaman pemasaran yang relevan (magang dapat diterima).
  • Memiliki pemikiran yang terstruktur, logis, dan analitis.
  • Keterampilan komunikasi yang kuat, mampu mengartikulasikan ide dan sudut pandang secara efektif.
  • Giat dan termotivasi, dengan kemampuan belajar yang tinggi.
  • Berpikiran terbuka (bersedia memberi dan menerima umpan balik) dengan rasa ingin tahu yang tinggi.

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Danone Group pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR

Sumber Instagram @danonecareersid


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 01 Juli 2024  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait