Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Terpadu Batang (Grand Batang City)

PT. Kawasan Industri Terpadu Batang atau “Grand Batang City” merupakan Kawasan Industri terbesar di Indonesia dan berada tepat di tengah-tengah jalur tol Trans Jawa yaitu di Kabupaten Batang yang menghubungkan seluruh sentra industri dan jalur logistik di Pulau Jawa. Grand Batang City merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang memiliki luas lahan mencapai 4.300 Ha dengan konsep “Smart, Green, and Modern ” dengan mengedepankan pengembangan Kawasan yang berkelanjutan sesuai prinsip-prinsip “Sustainability dan ESG” yang didukung penuh oleh Pemerintah Indonesia. PT Kawasan Industri Terpadu batang (Grand Batang City) ini merupakan Holding BUMN Danareka bersama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri), PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), serta PT Mlapamlapi Berkah Samiyan (Locarasa) melaksanakan penandatanganan Perjanian Sewa (PS) sebagai tenant ritel & komersial pertama di gedung pengelola Grand Batang City. Grand Batang City dipersiapkan menjadi kawasan industri yang kompetitif di Asia Tenggara dan menjadi salah satu Proyek Strategis Nasional. Perusahaan ini didirikan oleh Pemerintah Indonesia, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dan Pemerintah Kabupaten Batang pada tahun 2020.

Alamat Perusahaan :
MARKETING GALLERY
Kawasan Industri Terpadu Batang
Jl Tol Semarang Batang KM 371 +800, Ketanggan,
Gringsing, Batang, Jawa Tengah 51281

REPRESENTATIVE OFFICE
Kawasan Industri Terpadu Batang
JAKARTA
Gd. Menara Danareksa. Lt.16
Jl. Medan Merdeka Sel. No.14, Gambir,
Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110

PT Kawasan Industri Terpadu batang (Grand Batang City) pada bulan Mei tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Terpadu Batang (Grand Batang City) Terbaru 2024


Lowongan PT Kawasan Industri Terpadu batang (Grand Batang City) Posisi :

Operations Audit Officer

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s Degree in Engineering, minimum GPA 3.00 on a scale of 4.00 Having audit certification is preferred
  • Ability to use Microsoft Office
  • Good interpersonal skills
  • Have good AKHLAK core values
  • Minimum 1 year work experience, experience in audit and industrial areas is preferred
  • Ability to audit operations
  • Ability to think analytically and write good audit reports

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kawasan Industri Terpadu batang (Grand Batang City) pada bulan Mei 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 31 Mei 2024  EXPIRED

Lowongan BUMD Terkait

Lowongan BUMN Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait