Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) biasa disebut PT Telkom Indonesia atau Telkom saja adalah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,47%), dan 47,53% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.

PT TELKOM juga memiliki saham yang juga diperdagangkan tanpa pencatatan di Bursa Saham Tokyo. Jumlah saham yang dilepas saat itu adalah 933 juta lembar saham. Tahun 1999 ditetapkan Undang-undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Sejak tahun 1989, Pemerintah Indonesia melakukan deregulasi di sektor telekomunikasi dengan membuka kompetisi pasar bebas. Dengan demikian, Telkom tidak lagi memonopoli telekomunikasi Indonesia. Tahun 2001 Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari PT Indosat sebagai bagian dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 terjadi duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal. Pada 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan “New Telkom” (“Telkom baru”) yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan.

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Persero)
Jl. Japati No. 1
Bandung – Indonesia
Kode Pos: 40133
Telp. +62-22-4521404

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM Terbaru 2024


Lowongan PT TELKOM Posisi :

Internship Program DDB Telkom Batch Match Up Januari 2023

Syarat Pencaker :

  • Mahasiswa/i aktif S1 tingkat 3 (minimal semester 6) atau D3 tingkat 2 (minimal semester 4)
  • Berkomitmen kerja penuh waktu (Senin-Jum’at) selama 6-12 bulan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik serta dapat bekerja dalam tim maupun mandiri
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Jakarta dan/atau Bandung

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT TELKOM (Persero) pada bulan Oktober 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber Instagram @internship_ddbtelkom


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 31 Oktober 2022  EXPIRED

Lowongan BUMN Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan S2 Terkait

Lowongan Semua Jurusan Terkait

Lowongan Sekretaris Terkait

Lowongan Seluruh Indonesia Terkait