Lowongan Kerja Migas PT Total Oil Indonesia

Total dengan nama perusahaan PT Total Oil Indonesia adalah salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia. Total berupaya untuk membantu memenuhi permintaan global akan energi untuk hari ini dan besok. Di Indonesia, Grup TOTAL diwakili oleh afiliasinya di sektor hulu dan hilir. Di bidang eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P INDONESIE (TEPI) telah menjadi operator untuk Blok Mahakam di Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000.

PT Total Oil Indonesia saat ini berkontribusi sebesar 82% dari keseluruhan pasokan Kilang LNG Bontang. TOTAL di memperluas aktifitasnya di luar area Mahakam dengan jumlah aset 15 blok di tahun 2012. Di sektor hilir, TOTAL di Indonesia diwakili oleh PT. Total Oil Indonesia (TOI). Sebagai bagian dari peruwujudan tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia, Total juga terlibat dalam pemberdayaan dan peningkatan kapasitas masyarakat di bidang pendidikan dan penelitian, kesehatan dan gizi, pemberdayaan ekonomi lokal, lingkungan dan energi alternatif. Semuanya dijalankan dengan berkesinambungan dan konsisten, dengan komitmen penuh Total dalam menjawab tantangan pembangunan di Indonesia.

Alamat kontak perusahaan :
PT Total Oil Indonesia
Menara FIF, 15th Floor
Jl. TB Simatupang Kav. 15
Jakarta 12440

PT Total Oil Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Migas PT Total Oil Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Total Oil Indonesia Posisi :

AGRONOMIST INTERN

Deskripsi Program :
  • Crop protection market survey including identifying new potential application of Total’s product, distribution channels, promotion tools, pricing, competitor’s activities, etc
  • Proposing the protocol of field test and managing the implementation with the related stakeholders
  • Monitoring field test, particularly in control efficacy and phyto-toxity
  • Data analysis, report writing and presentation
  • Engagement with the agriculture researchers, universities, associations and government institutes
Syarat Pencaker :
  • Mahasiswa tingkat akhir
  • Minimal Diploma dari jurusan Proteksi Tanaman
  • Berpengalaman dilapang akan menjadi nilai plus
Benefit :
  • Uang saku per hari sebesar Rp 100.000
  • Sertifikat Magang
  • Peluang Karir

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Total Oil Indonesia pada bulan Agustus 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

rm-id.recruitment@total.com

ukuran attachment email maksimal 300kb

Sumber : http://cda.ipb.ac.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 24 Agustus 2019  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Bogor Terkait

Lowongan Migas Terkait

Lowongan Pertanian Terkait