Lowongan Kerja PT Brantas Energi

PT Brantas Energi adalah Perusahaan yang didirikan oleh PT Brantas Abipraya (Persero). Perusahaan ini bergerak di bidang investasi energi terbarukan, khususnya Hydro Power. PT Brantas Energi berdiri dengan didukung oleh daya, potensi dan pengalaman dari PT Brantas Abipraya dalam industri konstruksi dan sektor listrik. Berdasarkan motto PT Brantas Energi, “Eco Responsible”, PT Brantas Energi selalu mendasari semua kegiatan dengan berfokus pada pelestarian lingkungan. PT Brantas Energi diharapkan tumbuh dan berperan dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk menyediakan pasokan listrik terbarukan dan berkelanjutan.

Alamat perusahaan :
PT Brantas Energi
Jl. D.I. Panjaitan Kav. 14,
Cawang – Jakarta Timur 13340
Phone : +6221 29613918 / Fax : +6221 29613809

PT Brantas Energi pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Brantas Energi Terbaru 2024


Lowongan PT Brantas Energi Posisi :

Staf Treasury

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan S1 Keuangan / Akuntansi
  • Pengalaman kerja 2 tahun dengan scope pekerjaan, sbb :
    • pernah menangani terkait fasilitas perbankan
    • pernah melakukan evaluasi investasi, utama nya di bidang investasi energi
    • memiliki pemahaman terkait pasar modal dan instrumen sejenis
  • Diutamakan laki-laki, belum menikah
  • Maksimal Usia 28 tahun
  • Mampu beradaptasi dengan budaya perusahaan/BUMN : Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif & Kolaboratif (A-K-H-L-A-K)

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Brantas Energi pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber instagram @brantas.energi


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 05 Juli 2024  EXPIRED