Lowongan Kerja Komnas Perempuan

Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan adalah lembaga negara yang independen untuk penegakan hak asasi manusia perempuan Indonesia. Komnas Perempuan dibentuk melalui Keputusan Presiden No. 181 Tahun 1998, pada tanggal 9 Oktober 1998, yang diperkuat dengan Peraturan Presiden No. 65 Tahun 2005. Komnas Perempuan lahir dari tuntutan masyarakat sipil, terutama kaum perempuan, kepada pemerintah untuk mewujudkan tanggung jawab negara dalam menanggapi dan menangani persoalan kekerasan terhadap perempuan. Tuntutan tersebut berakar pada tragedi kekerasan seksual yang terutama dialami oleh perempuan etnis Tionghoa dalam kerusuhan Mei 1998 di berbagai kota besar di Indonesia. Komnas Perempuan tumbuh menjadi salah satu Lembaga Nasional Hak Asasi Manusia (LNHAM), sesuai dengan kriteria-kriteria umum yang dikembangkan dalam The Paris Principles. Kiprah aktif Komnas Perempuan menjadikan lembaga ini contoh berbagai pihak dalam mengembangkan dan meneguhkan mekanisme HAM untuk pemajuan upaya penghapusan kekerasan terhadap perempuan baik di tingkat lokal, nasional, kawasan, maupun internasional.

Alamat Kantor Pusat perusahaan :
Komnas Perempuan
JL Latuharhari 4B
Jakarta Indonesia. 10310
Telp: +62-21-3903963
Fax: +62-21-3903922
Email : mail@komnasperempuan.go.id

Komnas Perempuan pada bulan Juli tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Komnas Perempuan Terbaru 2024


Lowongan Komnas Perempuan Posisi :

Staf IT Jaringan dan Infrastruktur Bidang Resource Center

Syarat Pencaker : 

  • Memahami dan menjalani nilai-nilai yang dianut oleh Komnas Perempuan yaitu anti kekerasan, anti diskriminasi, keberagaman, kesetaraan, dan penghargaan atas kemanusian;
  • Berpendidikan minimal D3 Teknik Informatika/Teknologi Informasi/Teknik Komputer;
  • Mempunyai pengalaman kerja di posisi yang sama minimal 1 tahun atau fresh graduate yang pernah magang lebih disukai;
  • Mampu melakukan troubleshooting hardware dan software;
  • Menguasai konsep jaringan dasar komputer (IP Address, LAN, Wifi, Network Cabling, Router, Access Point, Switch);
  • Memiliki inisiatif, kemampuan komunikasi yang baik, berpikir solutif dan disiplin;
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia baku dengan baik dan kemampuan dasar dalam bahasa Inggris.
  • Penempatan Kantor Komnas Perempuan Indonesia (Menteng, Jakarta Pusat)

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Komnas Perempuan pada bulan Juli 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

rekrutmen@komnasperempuan.go.id

Subjek Email : (008-RC-SIT-2024)

Sumber : https://www.komnasperempuan.go.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 20 Juli 2024