Lowongan Kerja JCO Donuts

JCO Donuts atau dengan nama perusahaan PT Jco Donut & Coffee adalah salah satu perusahaan yang memiliki lini bisnis dalam bidang Food and Beverages. Adapun bidang usaha perusahaan ini mengkhususkan dalam jenis makanan donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group, ya benar Johnny yang memiliki gerai salon itu mendirikan perusahaan ini pada tahun 2005. Kesuksesan di usaha salon, ternyata tak membuat Johnny puas. Ia kemudian meluaskan bisnisnya ke bidang bisnis kuliner. Selain produk JCO dengan ide kreatifnya, ia lalu membawa brand besutannya, Breadtalk, dari Singapura ke Indonesia dengan konsep baru yang kemudian laris manis.

Alamat kontak perusahaaan :
PT. JCO Donuts & Coffee
Grand Intercon Plaza Blok A No.1
Kebon Jeruk
Jakarta Barat

JCO Donuts & Coffee pada bulan Maret tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja JCO Donuts Terbaru 2024


Lowongan JCO Donuts & Coffee Posisi :

Management Trainee (MT)

Syarat Pencaker :

  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Pariwisata/Perhotelan, S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang food and beverage, freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Tinggi badan minimal Pria 165 cm dan Wanita 160 cm
  • Bersedia bekerja shift, tanggal merah, hari Sabtu dan Minggu
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, komunikatif, inisiatif dan berorientasi pada service
  • Memiliki kemampuan memimpin dan bekerjasama dalam tim
  • Domisili Sesuai Penempatan
  • Penempatan :
    • Area Pekalongan, Jawa Tengah
    • Area Serang, Banten

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ JCO Donuts & Coffee pada bulan Maret 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

Penempatan Area Pekalongan, Jawa Tengah — DAFTAR

Penempatan Area Serang, Banten dikirim melalui email ke alamat : indah.cahyani@jcodonuts.com
Subyek Email : MT SERANG

Sumber Instagram @jco.recruitment


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 01 April 2023  EXPIRED