Lowongan kerja PT. Sampoerna Agro Tbk

PT. Sampoerna Agro Tbk (SGRO) bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet, pabrik kelapa sawit, pabrik penghancur karnel, produksi benih perkecambahan, pemanfaatan produk kehutanan non-kayu (sagu), kehutanan, dan lain-lain yang berlokasi di Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, dan Riau.Selain pengembangan perkebunan mereka sendiri, Perusahaan dan beberapa anak perusahaan telah mengembangkan perkebunan plasma dan mengelola kerjasama dengan petani plasma. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada bulan November 1998.

Alamat Perusahaan :
PT. Sampoerna Agro Tbk
Jl. Basuki Rahmat 788
Palembang Sumatra Selatan 30127
Telp. +62-711-813388
Fax. +62-711-811585, 813188

PT. Sampoerna Agro Tbk pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan kerja PT. Sampoerna Agro Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT. Sampoerna Agro Tbk Posisi :

STAR XXI – 2024 (Sampoerna Talented Achievers for Result)

  • STAR Agronomy – Asisten Kebun
  • STAR Accounting – Kepala Tata Usaha
  • STAR Engineering – Asisten Pabrik

Syarat Pencaker :

  • IPK minimum 3.00 dengan jenjang pendidikan minimal:
    • D3/S1 Pertanian/Kehutanan untuk Program STAR Agronomy
    • D3/S1 Akuntansi untuk program STAR Accounting
    • D3/S1 Teknik Mekanikal/Kimia/Elektro/Sipil untuk program STAR Engineering
  • Fresh Graduate atau maksimal 2 (dua) tahun pengalaman kerja
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Bersedia menjalani program pelatihan calon staff secara intensif selama 6 (enam) bulan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan
  • Memiliki kemampuan memimpin, bekerjasama, jujur, disipllin, bertanggung jawab dan bermotivasi untuk sukses

Informasi Rekrutmen :

  • Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi langsung oleh pihak Sampoerna Agro untuk proses lebih lanjut
  • Proses seleksi akan dilakukan secara online tanpa memungut biaya apapun
  • Peserta diharapkan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Sampoerna Agro group dan perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala akibatnya
  • Apabila terdapat pertanyaan, maka dapat menghubungi kami di recruitment@sampoernaagro.com

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Sampoerna Agro Tbk pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 13 Juli 2024  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Swasta Terkait