Lowongan Kerja PT Pamindo Tiga T

PT Pamindo Tiga T merupakan salah satu perusahaan otomotif yang bergerak dalam bidang industri pembuatan komponen roda empat dan roda dua dan stamping press serta industri pembuatan peralatan mesin-mesin industri dengna sistem job order seperti : Jif, Dies, Steel Fabrication. PT Pamindo Tiga T didirikan pada 9 Juni 1975 sebagai perusahaan joint venture, Untuk Lebih Tiga puluh Tiga tahun kami mengumpulkan pengalaman dan keahlian di bidang manufaktur bagi banyak industri baik. Baris usaha pokoknya kami adalah manufaktur mobil komponen, dan komponen sepeda motor, lebih lebih, kami juga menyediakan layanan rekayasa untuk manufaktur Dies, Jig dan Machining. PT Pamindo Tiga T memiliki dua pabrik sekarang , satu pabrik yang berlokasi di Tangerang Banten , dan satu adalah pabrik Pulogadung berlokasi di Jakarta timur.

PT Pamindo Tiga T memiliki manufaktur dan industri yang berlokasi di kota Tangerang, siteplant tersebut mengkhususkan diri dalam pembuatan komponen sepeda motor dan jasa rekayasa mesin, Sedangkan pabrik PT Pamindo Tiga T yang berada di Pulogadung mengkhususkan diri dalam pembuatan komponen mobil, dan mesin Diesel Komponen dan mesin Diesel Komponen untuk Mesin pertanian. Tiga bussines inti PT Pamindo Tiga T adalah stamping, dies, dan manufaktur jig ) yang didukung dengan dua perusahaan raksasa enginering dari jepang ( Meisei Logam industri perusahaan Ltd dan Kyoei Teknik perusahaan Ltd ). Dikombinasikan dengan mesin canggih dan peralatan presisi tinggi, PT Pamindo Tiga T memiliki jaminan produk berkualitas tinggi, minimal cacat produksi, dan respon yang cepat kepada pelanggan klaim .

PT Pamindo Tiga T memiliki tiga inti kegiatan bisnis perusahaan, antara lain stamping, dies, dan manufaktur jig yang didukung dengan dua perusahaan raksasa enginering dari negara jepang yaitu Meisei Logam industri perusahaan Ltd dan Kyoei Teknik perusahaan Ltd. Dikombinasikan dengan mesin canggih dan peralatan presisi tinggi, PT Pamindo Tiga T memiliki jaminan produk berkualitas tinggi, minimal cacat produksi, dan respon yang cepat kepada klaim pelanggan. Misi dari perusahaan sekarang jauh berbeda dari awal pembentukannya pada tahun 1975. Perusahaan kami tidak hanya bercita-cita untuk menjadi pemimpin pasar, tetapi juga menerapkan prosedur standar kualitas global dalam jalur produksi untuk menghadapi tantangan pasar global di tahun-tahun mendatang.

Alamat kantor pusat :
PT Pamindo Tiga T
Jl Rawagatel Kav. 7- 8, Jalan Pulosidik Kav. 23-24,
Kawasan Industri Pulogadung,
Cakung, Jakarta 13920, Indonesia
Telp : 021 4601928

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2015 ini PT Pamindo Tiga T kembali menyediakan lowongan kerja terbaru PT Pamindo Tiga T bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pamindo Tiga T Terbaru 2024


Lowongan PT Pamindo Tiga T Posisi :

STAFF PRODUKSI ( KODE : PRO-P3T )

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Umur max 25 tahun
  • Pendidikan min D3/S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Mesin, Industri, Elektro
  • Diutamakan menguasai autocad 2d & 3d, catia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • Bersedia ditempatkan dt tangerang, pulogadung, karawang

STAFF PCD ( KODE : PCD-P3T )

Syarat Pencaker :

  • Jenis kelamin Pria atau Wanita
  • Umur max 25 tahun
  • Pendidikan min D3/S1
  • Berasal dari jurusan ekonomi, akuntansi
  • Menguasai microsoft office
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • Bersedia ditempatkan di tangerang, pulogadung, karawang

Pengiriman Lamaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Pamindo Tiga T terbaru Desember 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV, ijazah dan transkrip beserta kelengkapan seperti foto terbaru, kemudian silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://cdcpolines.com/


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 01 Desember 2015  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Daerah Karawang Terkait

Lowongan Daerah Tangerang Terkait