Lowongan Kerja Balai Besar Wilayah Sungai (PUPR)

Balai Besar Wilayah Sungai merupakan lembaga yang berdiri dibawah naungan kementrian PUPR yang mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan sumber daya air di wilayah sungai yang meliputi penyusunan program, pelaksanaan konstruksi, operasi dan pemeliharaan dalam rangka konservasi dan pendayagunaan sumber daya air dan pengendalian daya rusak air pada sungai, pantai, bendungan, danau, situ, embung dan tampungan air lainnya, irigasi, rawa, tambak, air tanah, dan air baku serta pengelolaan drainase utama perkotaan.

Alamat Instansi :
Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy
Jl. Prof. Dr. Ir. H. Sutami No.1 Banjar Jawa Barat 46300
SISDA Telp/Faxs : (0265) 745020
Sekretaris Telp/Faxs : (0265) 741686
E-mail : bbws.citanduy@yahoo.com

Balai Besar Wilayah Sungai pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Balai Besar Wilayah Sungai (PUPR) Terbaru 2024


Lowongan Balai Besar Wilayah Sungai Kalimantan IV Posisi :

Penerimaan Tenaga Pendukung Desain Grafis

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Pendidikan Min. D3 Semua Jurusan, Jurusan Desain Lebih Disukai
  • Memiliki Laptop Pribadi dan Mampu Mengoperasikan Adobe Photoshop,
  • Premiere Pro, Corel Draw dan Software Editing Lainnya
  • Memiliki Motor Pribadi, SIM A dan SIM C
  • Teliti dan Terbiasa Dengan Deadline
  • Bersedia Bekerja Penuh Waktu (Full Time) dan Tidak Sedang Terikat
  • Kontrak Dengan Instansi Lainnya
  • Dapat Menunjukan Portofolio Sesuai Dengan Spesifikasi Di Atas
  • Diutamakan Berdomisili Di Kota Samarinda dan Sekitarnya

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ Balai Besar Wilayah Sungai pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

mmhidayat@pu.go.id

Sumber Instagram @pupr_sda_kalimantan4


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 26 Juni 2024  EXPIRED