Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia

PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia atau PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap. Dan merombak jasa pesawat udara, pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha.

PT Garuda Indonesia mengumumkan akan menjual saham minoritas GMF AeroAsia pada bulan April 2007. Anak perusahaan lainnya, PT Abacus Distribution System, PT Aerowisata dan PT Gapura Angkasa akan dijual yang mengakibatkan Garuda Indonesia tidak lagi menganggap mereka sebagai bisnis inti dari Garuda. GMF AeroAsia baru-baru ini melakukan restrukturisasi sebagai bagian dari visi pembangunan strategis perusahaan diwujudkan dalam tantangan global, sebagai wujud rencana jangka panjang dalam kurun lima belas tahun mendatang. Dengan lebih dari 60 tahun pengalaman, GMF AeroAsia yang berbasis di Indonesia telah muncul saat ini sebagai perawatan pesawat terbesar di Indonesia serta penyedia MRO pilihan.

Kantor pusat perusahaan :
PT. GMF AeroAsia
Soekarno Hatta International Airport
Cengkareng – Indonesia
PO. BOX 1303 BUSH 19100
Telp : 021 550 8717
Fax : 021 550 3555

PT GMF AeroAsia pada bulan November tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Terbaru 2024


Lowongan PT GMF AeroAsia Posisi :

GMF Internship Program Batch 4.1

Syarat Pencaker :

  • College students (D4/S1 minimum in 6th semester or D3 minimum in 5th semester) from following majors
  • Active in organizational skills
  • Willing to do full-time internship for 1-3 months or more (work from office)
  • Willing to follow company rules and other rules applicable

Berkas Lamaran :

  • Cover Letter from University
  • Curriculum Vitae
  • Latest Transcript
  • Proposal Internship

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT GMF AeroAsia pada bulan November 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber Instagram @gmfheroes


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 23 November 2023  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan D4 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Elektro Terkait

Lowongan Mesin Terkait

Lowongan Penerbangan Terkait