Lowongan Kerja PT Nestle

PT. Nestle atau Nestle Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan, perusahaan ini adalah anak perusahaan Nestle SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestle SA didirikan lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestle, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya sangat sakit dan tidak mampu menerima air susu ibu.

PT. Nestle Indonesia pada masa sekarang ini sedang dibangun pabrik ke-empat di Karawang yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2013 untuk memproduksi Dancow, Milo, dan bubur bayi Nestle Cerelac. Moto Nestle “Good Food, Good Life” menggambarkan komitmen perusahaan yang berkesinambungan untuk mengkombinasikan ilmu dan teknologi guna menyediakan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dasar manusia akan makanan dan minuman bergizi, serta aman untuk dikonsumsi serta lezat rasanya.

Alamat kantor perusahaan :
PT. Nestle Indonesia
Perkantoran Hijau Arkadia Gedung B
Jl. TB. Simatupang Kav. 88 Jakarta Selatan 12520
Tel: +62 21 7883 6000
Fax: +62 21 7883 6001

PT. Nestle Indonesia pada bulan Juli tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Nestle Terbaru 2024


Lowongan PT Nestle Indonesia Posisi :

NESTLÉ MANAGEMENT TRAINEE BATCH 2024

  • NMT – Sales
  • NMT – Marketing
  • NMT – HR
  • NMT – Corporate Affairs
  • NMT – Finance
  • NMT – Supply Chain
  • NMT – Technical
  • NMT – IT

Syarat Pencaker :

  • A bachelor’s degree with maximum 2 years of full-time working experience
  • Leadership experiences in campus or student organizations
  • Growth mindset, resilience, and flexibility to adapt with the rapid business changes
  • Strong business acumen and willingness to learn continuously
  • Excellent verbal, written, and presentation skills in English​
  • Able to work independently and in a team, as well as staying productive in a virtual working environment

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Nestle Indonesia pada bulan Juli 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR

Sumber instagram @nestlecareers.id


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 31 Juli 2024

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Daerah Karawang Terkait

Lowongan Mesin Terkait

Lowongan Teknik Terkait