Lowongan Kerja Bank BCA

BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada tahun 1997. Krisis cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia.

Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau BCA juga melakukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA)
Bank BCA Menara BCA, Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310
Telp. (021) 235 88000, Fax. (021) 235 88300

Bank BCA pada bulan Desember tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2024


Lowongan Bank BCA Posisi :

PROGRAM MAGANG BAKTI BCA

Syarat Pencaker :

  • Pria/wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Berusia 17 -24 tahun
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal SMA/SMK & D1- S1
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya
  • Belum pernah mengikuti program magang bakti sebelumnya

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Central Asia (BCA) pada bulan Desember 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim ke alamat :

BCA KCU Bengkulu (Ruang AK)
Jl. S Parman No. 66, Kel. Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu

Sumber Instagram @bcabengkulu


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 19 Desember 2023  EXPIRED

Lowongan BANK Terkait

Lowongan D1 Terkait

Lowongan D2 Terkait

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Semua Jurusan Terkait

Lowongan SMA Terkait

Lowongan SMK Terkait

Lowongan Daerah Lombok Terkait

Lowongan Daerah Nusa Tenggara Timur Terkait